KOREA

Setelah Jadi Aktor Cilik, Kini Nam Da Reum Resmi Pemeran Utama Drama

Jum'at, 01 Maret 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Nam Da Reum © SSGG Company

Kapanlagi.com - Nam Da Reum adalah aktor remaja yang sering sekali berperan sebagai versi muda dari karakter utama drama pria. Ia pernah menjadi versi muda dari karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk, Lee Je Hoon, Jang Ki Yong hingga Yoon Doo Joon. Ia juga pernah jadi pemeran pembantu seperti dalam Goblin.

Nam Da Reum kini sudah berusia 17 tahun dan akhirnya ia dapat peran sebagai salah satu karakter utama di drama. Seperti dilansir dari KStarLive.com, Nam Da Reum bermain di drama Beautiful World.

Jadi kalau misal dulu kita lihat Nam Da Reum di awal-awal drama, sekarang bakal lebih sering nonton si ganteng ini. Yang suka dengan aktingnya juga bakal lebih terhibur.

1. Lawan Main Nam Da Reum

Di drama ini Nam Da Reum akan beradu akting dengan sederet aktor senior seperti Park Hee Soon, Choo Ja Hyun, Oh Mak Seok, dan Cho Yeo Jeong. Selain itu sepertinya ada juga aktris remaja berbakat, Kim Hwan Hee.

Kim Hwan Hee dikenal lewat aktingnya dalam drama Reply 1997, Oh My Ghost, hingga The Miracle We Met. Lawan main Kim Hwan Hee di drama yang disebut terakhir, Seo Dong Hyun, juga ikutan main di Beautiful World.

2. Sinopsis Dramanya

Beautiful World berkisah tentang pasangan Park Moo Jin (Park Hee Soon) dan Kang In Ha (Choo Ja Hyun) yang masing-masing bekerja sebagai seorang guru dan punya toko roti. Kehidupan damai mereka menjadi petaka saat putranya yang kelas 3 SMP, mengalami cedera parah karena kekerasan di sekolah. Sebagai orangtua, keduanya berjuang demi mencari kebenaran atas kasus yang dialami anaknya.

Pasangan lainnya ada Oh Jin Pyo (Oh Man Seok) dan Seo Eun Joo (Cho Yeo Jeong) yang berasal dari keluarga konglomerat. Oh Jin Pyo adalah kepala dari sekolah privat yang merupakan warisan keluarga. Pasangan ini selalu sukses dalam segala hal. Tapi sayangnya mereka punya putra yang selalu membuat masalah dan keduanya melakukan apapun untuk menutupi tindakan sang anak.

Drama ini akan tayang mulai 5 April di JTBC.


REKOMENDASI
TRENDING