'Shopping King Louis' Sukses Kalahkan Rating 'Jealousy Incarnate'

Jum'at, 28 Oktober 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'Shopping King Louis' Sukses Kalahkan Rating 'Jealousy Incarnate' Shopping King Louis ©MBC

Kapanlagi.com - Setelah sempat mendapat rating sama, Shopping King Louis resmi kalahkan Jealousy Incarnate. Persaingan drama yang tayang Rabu dan Kami ini pun semakin ketat saja.

Dilansir Hancinema, Shopping King Louis mendapat rating 10,5%, naik 0,3% dari episode sebelumnya. Kenaikan rating drama Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini seimbang dengan kepopuleran mereka yang memang sedang naik.

Meski mengalami debut dengan rating yang cukup rendah, nyatanya drama MBC itu membuktikan kalau mereka bisa menyabet posisi rating pertama. Shopping King Louis merupakan drama pengganti W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Shopping King Louis sukses menduduki peringkat rating pertama, menggeser Jealousy Incarnate. ©hancinema.netShopping King Louis sukses menduduki peringkat rating pertama, menggeser Jealousy Incarnate. ©hancinema.net

Jealousy Incarnate tercatat mendapat rating yang sama dengan episode sebelumnya. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo ini bertahan di rating 10,2% membuat mereka harus puas di posisi peringkat kedua.

Dalam dua episode terbaru, drama SBS tersebut menayangkan hubungan Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk yang makin romantis. Cukup disayangkan karena rating justru mengalami penurunan.

Di sisi lain, On The Way To The Airport juga mengalami penurunan rating. Drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini hanya mendapat rating 8,8%, turun 0,5% dari episode sebelumnya.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING