Siapa Dari Daehan, Minguk, Manse Bakal Teruskan Karir Sang Ayah?

Kamis, 31 Maret 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Siapa Dari Daehan, Minguk, Manse Bakal Teruskan Karir Sang Ayah? Song Triplets © KBS
Kapanlagi.com - Pada 26 Maret lalu, serial KBS yang dibintangi Song Il Kook berjudul Jang Young Shil telah tamat. Dipercaya sebagai tokoh utama dan kembali main drama seaguk, aktor sekaligus ayah tiga orang anak ini tampak wawancara di sebuah kafe di Gangnam, Seoul soal karirnya.

Sebelumnya, nama Song Il Kook sempat melejit setelah main di Jumong pada tahun 2006 silam. Kini, ia makin populer sebagai super dad dari Daehan, Minguk, dan Manse.

"Ibuku tidak pernah memaksaku untuk melakukan sesuatu. Aku hidup dengan apa yang ingin aku lakukan. Aku ingin anakku tumbuh seperti itu, melakukan apa yang mereka inginkan. Aku sangat perhatian dengan ketiga anakku kalau mereka ingin jadi aktor, tapi aku nggak yakin itu bakal terjadi," ungkap Song Il Kook dikutip dari Soompi.

Manse diakui punya potensi sebagai aktor. © soompi.comManse diakui punya potensi sebagai aktor. © soompi.com

Namun saat disinggung mengenai bakat akting dari dirinya, Song Il Kook menuturkan kalau si bungsu, Song Manse punya potensi sebagai aktor. Hal itu, ia sadari dalam kehidupan sehari-harinya.

"Secara langsung, waktu istriku pulang dari pemakaman, Daehan dan Minguk bakal bertanya, 'Kenapa dia meninggal?' tapi Manse bakal bilang, 'Ibu, kau pasti sangat sedih.' Dia merasakan hal yang berbeda. Mereka bertiga lahir dari rahim yang sama, tapi mereka sangatlah berbeda," jawab Song Il Kook.

Walau punya tiga putra, Song Il Kook yang mengaku memang banyak kesulitan, tapi tidak membuat itu sebagai fokus. Ia malah bersyukur dan bangga mendapatkan kebahagiaan yang berlipat.

"Aku melakukan banyak hal menyenangkan bisa membesarkan mereka bertiga," pungkasnya.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING