KOREA

Sinopis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 14, Pertemuan So Ji Sub dengan 'K'

Selasa, 29 Januari 2019 16:59 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Keberhasilan Ae Rin lolos tes menjadi pembantu rumah tangga di rumah Yoo Chun Sang mempermudah jalannya operasi King’s Bag. Ji Yeon, Young Tae, Ra Do Woo dan Kim Bon menyusun rencana agar bias mendapatkan dokumen rahasia serta bukti yang dimiliki Yoo Chun Sang di rumahnya. Apakah mereka akan berhasil? 

1. Romansa Ji Yeon dan Ra Do Woo

Bukan rahasia lagi jika Kim Bon adalah cinta pertama Ji Yeon, sayangnya perasaan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan. Di sisi lain, Ra Do Woo yang sejak lama menjadi partner Ji Yeon dalam menjalankan tugas menyimpan perasaan. Saat Ji Yeon mabuk, ia mengajak Do Woo untuk pergi ke tempat yang jauh setelah operasi King’s Bag berakhir.

Do Woo secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya dengan memberikan sebuah kalung pada Ji Yeon. Ia meminta Ji Yeon mengajaknya ke Islandia jika operasi King’s Bag telah berhasil. Wah, kira-kira mereka berdua berhasil mewujudkannya nggak ya? 

2. Rencana Membobol Rumah Yoo Chun Sang

Kehadiran Ae Rin di rumah Yoo Chun Sang sangat membantu berjalannya operasi King’s Bag. Mulai dari kebiasaan orang yang tinggal hingga sistem keamanan yang dimiliki. Dengan memasang kamera kecil di alat vacuum cleaner, agent King’s Bag bias mengetahui ruang perpustakaan yang dimiliki oleh Yoo Chun Sang.

Ra Do Woo langsung mengenali sebuah brankas dengan teknologi keamanan tinggi yang dimiliki oleh Yoo Chun Sang. Mereka pun menyusun rencana untuk bias mengambil dokumen rahasia yang ada di sana. 

3. Memanfaatkan Kegantengan Kim Bon

An Da Jung adalah tantangan terbesar yang dimiliki agent King’s Bag untuk bisa membobol rumah Yoo Chun Sang. Menurut penelitian KIS, ternyata ia memiliki kelemahan yakni tidak bisa fokus jika melihat lelaki tampan. Hal ini dimanfaatkan oleh Kim Bon untuk bisa mengacaukan pemikirannya dan bisa masuk ke dalam perpustakaan Yoo Chun Sang.

Saat berhasil masuk ke ruang perpustakaan, Ae Rin beraksi dengan memecahkan guci yang bersisi makanan An Da Jung. Hal ini membuat An Da Jung terkecoh dan meninggalkan Kim Bon sendirian untuk menjalankan aksinya. 

4. Pertemuan Kim Bon dengan ‘K’

Brankas Yoo Chun Sang ternyata memiliki deteksi, sehingga polisi dan keamanan langsung menuju ke rumahnya. Perjalanan Yoo Chun Sang bersama Young Tae ke Italia untuk mengambil dokumen rahasia Kim Bon juga digagalkan.

Ae Rind an Kim Bon berusaha keluar dari rumah Yoo Chun Sang, sayangnya ada ‘K’ yang menghalau mereka. Kim Bon terlebih dahulu terluka, meminta Ae Rin untuk lari membawa bukti. Di sisi lain, Ji Yeon dan Ra Do Woo harus kembali ke King’s Bag karena Shim Woo Cheol tiba-tiba menanyakan keberadaan mereka.

Apakah Kim Bon bisa melarikan diri dari ‘K’? Lanjut baca sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 15 yuk!

 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING