KOREA

Sinopsis Drama ENCOUNTER Episode 10, Song Hye Kyo - Park Bo Gum Bertemu Lagi di Cuba

Jum'at, 18 Januari 2019 11:11 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Setelah sempat berpisah untuk sementara di episode ENCOUNTER yang lalu, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) akhirnya bertemu kembali. Sang CEO datang mengunjungi kekasihnya ini ke Sokcho dan keduanya terlihat begitu bahagia.

Dalam episode 10 ENCOUNTER ini, pemirsa akan banyak diajak melihat berbagai intrik untuk menyudutkan posisi Cha Soo Hyun sebagai CEO. Namun di sisi lain, hal tersebut justru membuat hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk semakin dan dekat romantis maksimal.

1. Lunch Date di Hotel

Setelah tiba di Sokcho dan menemui Kim Jin Hyuk serta melepas rindu dengan mengobrol, keduanya melanjutkan kencan dengan makan siang bersama di hotel. Manager hotel Donghwa yang terletak di Sokcho ini pun menutup restoran mereka untuk sementara demi melindungi privasi bos mereka.

Cha Soo Hyun pun minta maaf karena membuat keputusan yang tidak adil dengan meminta mereka berpisah untuk sementara. Di sisi lain, Kim Jin Hyuk mengaku kalau ia kecewa dengan tindakan kekasihnya itu. Namun setelah itu, semuanya dalam keadaan baik dan mereka bahagia banget.

2. Kecurangan Direktur Choi

Direktur Choi yang bekerja sama dengan grup Taegyung berusaha memojokkan posisi Cha Soo Hyun dengan menyuruh seorang pegawai untuk bertindak curang. Namun tampa diketahui, percakapan mereka ini direkam oleh seseorang, tapi belum diketahui orang ini bekerja untuk pihak mana.

Pegawai yang berkhianat ini mengirimkan email pada pihak hotel Cuba yang akan dibeli oleh Hotel Donghwa. Pesan ini berisi kalau Donghwa akan menghancurkan taman yang dijanjikan akan dijaga keindahannya.

Hal itu tentu saja membuat Samuel pemilik hotel di Cuba marah dan langsung membatalkan kontrak dengan Hotel Donghwa. Di sini posisi Cha Soo Hyun sebagai CEO terus dipojokkan oleh dewan direksi.

3. Kim Jin Hyuk ke Cuba

Mendengar ada masalah di hotelnya, Kim Jin Hyuk pun langsung menggunakan hari libur dan juga tiket pesawat dari bonus yang didapatkan karena prestasinya untuk pergi ke Cuba. Pegawai satu ini tidak berpamitan pada Cha Soo Hyun saat ia akan pergi ke Cuba menemui pemilik hotel di sana.

Berkat perjuangan Kim Jin Hyuk yang sampai tidur di pelataran hotel, Samuel mau menemuinya. Kim Jin Hyuk dan Samuel pun mengobrol dan membahas tentang taman yang dijaga tersebut dan cinta mereka.

4. Kencan di Cuba

Setelah tiba di Cuba, Cha Soo Hyun langsung mencari Kim Jin Hyuk. Ia khawatir dengan apa yang akan dilakukan oleh kekasihnya itu. Keduanya pun tak sengaja bertemu di cafe, tempat di mana mereka pernah berjanji bertemu saat pertama ke Cuba tapi sayangnya gagal karena jadwal masing-masing.

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk pun kemudian menghabiskan waktu bersama di Cuba dengan kencan sambil menunggu keputusan Samuel apakah akan menjual hotel miliknya pada Donghwa atau tidak.

Episode ke-10 ENCOUNTER ini berakhir dengan bahagia, dijamin pemirsa senang!

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING