KOREA

Sinopsis Drama ENCOUNTER Episode 13, Song Hye Kyo - Park Bo Gum Diminta Putus

Rabu, 23 Januari 2019 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Dalam episode ENCOUNTER ke-13 ini, pemirsa diajak melihat hubungan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang semakin serius dan tampak begitu bahagia. Dimulai dari pegawai hotel Donghwa itu mengajak Cha Soo Hyun makan malam bareng keluarganya. Ayah dan adik Kim Jin Hyuk juga tampak mendukung hubungan mereka, meski sang ibu belum sepenuhnya tahu dan memiliki kecurigaan besar.

Cha Soo Hyun juga sukses mengungkap siapa sosok di balik insiden hotel Cuba yang hampir membuat mereka merugi. Di sisi lain, ayah Cha Soo Hyun juga memberikannya restu untuk hidup sesuai pilihannya.

Sang CEO dan kekasihnya ini terus menunjukkan kisah romantis mereka dan begitu bahagia. Bahkan Kim Jin Hyuk tampak meminta buket bunga pernikahan yang digunakan untuk pemotretan wedding di hotel mereka.

1. Kim Jin Hyuk Melamar Cha Soo Hyun

Ternyata bunga yang diminta Kim Jin Hyuk itu diberikan pada Cha Soo Hyun. Ia melamar sang kekasih dan berharap bisa menikah dengan sang CEO di masa depan.

Sayangnya, Cha Soo Hyun memilih untuk tidak menjawab dan pergi membawa buket bunga cantik ini untuk menaruhnya di vas. Tentu saja pemirsa bisa merasakan kekecewaan dari Kim Jin Hyuk.

2. Menjawab Lamaran Kim Jin Hyuk

Cha Soo Hyun tampak mengundang Sekretaris Jang, Pak Nam, dan Kim Jin Hyuk untuk makan malam bersama di rumahnya. Bahkan sang CEO sendiri yang memasak sendiri untuk orang-orang terdekatnya.

Usai makan malam, baru lah Cha Soo Hyun jujur pada Kim Jin Hyuk kalau ia belajar memasak saat masih menjadi menantu di keluarga Taegyung. Ia juga mengungkap kalau sudah lama membayangkan memiliki kehidupan bahagia dengan Kim Jin Hyuk tapi takut gagal karena masa lalunya.

"Mari kita membuat ini (bisa hidup bersama) menjadi mungkin," ungkap Cha Soo Hyun.

3. Ibu Kim Jin Hyuk Minta Cha Soo Hyun Putus

Keinginan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk untuk bersama tak berlangsung lancar. Pasalnya, ibu Kim Jin Hyuk berusaha menemui kekasih putra sulungnya ini. Saat bertemu, ibu Kim Jin Hyuk memohon pada Cha Soo Hyun agar dia meninggalkan anaknya tersebut.

Meski Cha Soo Hyun tampak sedih, ibu Kim Jin Hyuk tetap kekeuh dengan keputusannya memohon agar keduanya tak bersama. Akhir cerita episode 13 ini sukses membuat pemirsa ikut merasakan Cha Soo Hyun yang patah hati.


REKOMENDASI
TRENDING