HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 15, Cinta yang Tak Lagi Jadi Rahasia

Kamis, 24 Januari 2019 11:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Manisnya perlakuan Kyung Seok (Cha Eun Woo) pada Mi Rae (Lim Soo Hyang) menutup episode sebelumnya. Dulunya Kyung Seok membenci parfum yang dipakai oleh Mi Rae karena mengingatkan akan masa kecilnya yang buruk, tapi kini ia menyukainya kembali karena perempuan yang ada di pelukannya. Malam mereka berdua kian terasa romantis dengan lilin dan kue yang dibeli Kyung Seok.

Mi Rae pun tak mau kalah dengan memberikan parfum yang dipilihnya khusus. Pembicaraan berubah serius saat Mi Rae merasa hubungan rahasianya mengekang kebahagiaan yang seharusnya dirasakan. Ia tak ingin lagi merahasiakannya walau tahu ke depannya bakal ada tantangan berat yang harus dihadapinya.

1. Soo A Mulai Dijauhi

Soo A (Jo Woo Ri) mengajak Jang Won Ho (Kim Doh Yon) bertemu. Dulunya Won Ho sangat menyukai bahkan memuja Soo A. Tapi sejak perempuan cantik itu mengumumkan rasa sukanya pada Kyung Seok, ia patah hati dan enggan berdekatan dengannya. Soo A menuduh Won Ho menyebarkan foto-foto yang dipotretnya tanpa izin.

Dalam laboratorium, Soo A pun mulai mengatakan hal-hal yang menyinggung Mi Rae. Kesempatan untuk membuka rahasia hubungan mereka pun datang dan mengagetkan teman-temannya. Untungnya, teman-temannya semua mendukung dan mengatakan betapa serasinya mereka, kecuali Soo A dan Lee Ji Hyo.

2. Dipicu Masa Kecil Soo A

Masalah makan Soo A pun mulai terkuak, tapi Mi Rae justru membelanya. Niat baik Mi Rae malah dibalas Soo A dengan mengungkit operasi plastik yang dijalaninya. Kembali Soo A melampiaskan kekesalan pada Won Ho, tapi ia membalasnya dengan mengatakan jika Kyung Seok pandai menilai sifat seseorang dan bijak telah memilih Mi Rae. Merasa sedih, Soo A meninggalkan laboratorium dan memilih untuk pulang.

Yoo Eun mengajak Soo A bertemu dan bertanya kenapa ia membenci Mi Rae dari awal. Ternyata dulunya, ia pun di-bully teman-temannya karena terlihat dekil akibat ditinggalkan oleh sang ibu. Baru setelah mempercantik penampilan dan bersikap ramah, ia memiliki banyak teman. Rupanya Mi Rae yang cantik setelah menjalani operasi plastik mengusik hati Soo A.

3. Kenangan Masa Sekolah Mi Rae & Kyung Seok

Saat sedang makan siang bersama, Mi Rae mengenang betapa irinya ia karena dulu nggak bisa berkumpul dengan teman-temannya sepulang sekolah. Kyung Seok pun mengajaknya untuk memakai seragam sekolahnya yang dulu . Ia pun kembali ke rumah dan mengambilnya, tapi ia melihat sang ayah yang menyalahkan ibu dan adiknya atas masalah yang terjadi. Kyung Seok membela ibu dan adiknya yang kurang mendapat perhatian dan kasih sayang dari ayahnya.

Keesokan harinya, Kyung Seok dan Mi Rae kompak mengenakan seragam sekolahnya yang dulu dan memutuskan untuk mengunjungi sekolah lamanya untuk mengingat masa lalu. Terlalu asyik menghabiskan waktu bersama, mereka nggak menyadari jika ketinggalan bus untuk kembali ke Seoul.

Mi Rae mengajak Kyung Seok untuk beristirahat di rumah orangtuanya yang sedang ditinggal pergi. Tapi ia sempat marah karena Kyung Seok ingin melihat fotonya saat ia belum menjalani operasi plastik. Ia pun penasaran kenapa Kyung Seok masih menyukainya walau telah lama mengenalnya, bahkan sebelum penampilannya berubah. Lalu apa jawaban Kyung Seok?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING