HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 9, Cha Eun Woo Buktikan Bisa Mandiri

Senin, 21 Januari 2019 12:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Episode kali ini dibuka dengan Kyung Seok (Cha Eun Woo) yang pindah ke rumah Woo Young (Kwak Dong Yeun). Betapa kagetnya Mi Rae (Lim Soo Hyang) saat tahu jika Kyung Seok tinggal bersama Woo Young.

Berada di lingkungan rumah yang berdekatan, Mi Rae dan Kyung Seok terus bertemu, bahkan saat membuang sampah pun mereka saling berdekatan dan tak sengaja Mi Rae terjatuh. Kyung Seok kembali menahannya, bahkan memeriksa kakinya yang sakit. Nggak heran jika malam harinya, Mi Rae jadi gelisah dan sulit tidur saat mengingatnya.

1. Perjalanan Menjadi Dewasa

Sambil makan bersama, Woo Young mengingatkan Kyung Seok untuk menjadi orang dewasa setelah memutuskan keluar dari rumah orangtuanya. Pertama berada di luar zona nyaman, Kyung Seok harus membiasakan diri untuk hidup hemat.

Uangnya nggak cukup untuk membeli makanan, apalagi menaiki bus. Kebetulan, Woo Young meneleponnya untuk mengajaknya makan siang bersama. Kelaparan, Kyung Seok pun makan dengan lahap. Tiba-tiba, Chan Woo (Oh Hee Joon) ikut makan bersama Kyung Seok dan mengakui kesalahannya. Kyung Seok menyarankannya untuk meminta maaf pada Mi Rae, bukan padanya.

Saat bertemu dengan Mi Rae, Chan Woo pun bersimpuh di depannya dan memintanya memberikan hukuman yang setimpal. Mi Rae pun memaafkannya dan mengingatkannya untuk nggak mengulangi apa yang sudah dilakukannya. Tanpa ingin menghabiskan waktu terlalu lama, ia pun buru-buru meninggalkan Chan Woo.

2. Soo A Mulai Terusik

Merasa ada sesuatu yang disembunyikan, Yoo Eun (Park Yoo Na) mengajukan sederet pertanyaan saat bertemu dengan Soo A. Ia pun penasaran kenapa Yoo Eun tiba-tiba menanyakan berbagai hal tentang kehidupan pribadinya.

Sekali lagi, Soo A mencoba mendekati Kyung Seok dengan menanyakan pelajaran yang dianggapnya sulit. Tapi begitu melihat Mi Rae, dengan sigap Kyung Seok menyingkirkan tasnya dan mempersilakannya duduk. Di depan teman-temannya, Kyung Seok mengakui jika membutuhkan pekerjaan paruh waktu agar dapat menghasilkan uang.

Eun tak ketinggalan menyebutkan nama Soo A yang juga baru-baru ini pindah untuk hidup sendiri. Dianggap punya kesamaan nasib dan cocok jika bersama, mereka pun mendesak Kyung Seok dan Soo A berpacaran. Soo A pun mengajak Kyung Seok untuk bekerja paruh waktu di tempatnya. Tapi saat tahu jika bosnya hanya mempekerjakan orang berdasar penampilannya, ia menolak pekerjaan tersebut.

3. Pertemuan Ibu-Anak

Saat Kyung Seok berbicara dengan Mi Rae, Na Hye Sung (Park Joo Mi) mendatangi mereka dan mengajaknya makan bersama. Ibu dan anak ini bahkan minum bersama dan terlihat akrab. Sepulangnya, mereka bertemu dengan Woo Young untuk melihat tempat tinggal mereka yang baru. Na Hye Sung sebenarnya ingin mengajak Kyung Seok tinggal bersamanya, tapi ia ingin hidup mandiri.

Sebelum menutup episode 9, ada satu pesan dari Kyung Seok untuk Mi Rae yang sweet banget. Penasaran?

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING