HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 13, Aksi Yang Se Jong Lindungi Shin Hye Sun

Minggu, 24 Maret 2019 13:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Buat yang sudah menonton STILL 17 episode sebelumnya dijamin gemas sekaligus geregetan melihat aksi manis dari Gong Woo Jin (yang Se Jong) pada Woo Seo Ri (Shin Hye Sun). Ia pun mengaku pada dokter langganannya jika Seo Ri terus menyentuhnya dengan perkataan, perasaan, dan kejujurannya. Baginya, Seo Ri adalah orang yang mampu mengembalikan identitas asli Woo Jin.

1. Adegan Romantis yang Berubah Konyol

Sayangnya, gestur romantis Woo Jin buyar saat ia menjatuhkan tumpukan bawang bombay yang sudah dikupas Seo Ri. Bukannya berakhir manis, tangan Woo Jin justru menyentuh matanya sendiri yang membuatnya kesakitan.

Begitu juga dengan Seo Ri yanng melakukan hal sama dan keduanya terpaksa membasuh wajah untuk menghilangkan rasa pedih. Diakhiri dengan tawa satu sama lain, Woo Jin mengajak Seo Ri ke luar rumah untuk mencari udara segar.

2. Mulai Membuka Isi Hati

Saat Woo Jin bersungguh-sungguh mengucapkan terima kasih atas aksinya menyelamatkan proyek pentingnya, Seo Ri tersipu malu mendengar pujian dari cowok ganteng itu. Seo Ri pun menceritakan tangisnya disebabkan oleh rasa iri dan sedih yang muncul saat mendengar permainan biola Kim Rin. Ditemani cowok ganteng itu, Seo Ri pun kembali menemukan kenangan bersama orangtuanya di rumah tersebut, saat melihat pohon yang ditanam ayahnya sekitar 23 tahun yang lalu.

3. Gerak Cepat Lindungi Seo Ri

Saat bertemu di kantor, wajah Seo Ri memerah mengingat apa yang terjadi malam sebelumnya. Woo Ri pun terus tersenyum dan membuat bosnya yang sudah berteman dengannya selama 10 tahun kebingungan. Saking gemasnya, bos perempuannya sampai memukul Woo Ri dan mengiranya telah gila.

Suasana kantor yang semula tenang berubah saat kedatangan klien yang dianggap kurang sopan. Memintanya untuk mendekorasi panggung fashion, klien dengan busana yang matching dari atas ke bawah ini malah merendahkan hasil kerja tim Woo Jin. Putra desainer Park dengan sengaja meninggalkan ponselnya yang kemudian diangkat oleh Seo Ri.

Woo Jin yang menelpon klien tersebut kaget karena Seo Ri yang menjawabnya. Perasaannya makin nggak karuan setelah mendengar Seo Ri disuruh menemui klien tersebut di sebuah bar. Seo Ri pun dijamu oleh putra direktur Park yang kemudian disusul oleh Woo Jin dengan alasan pekerjaan. Setelah klien menyebalkan itu meninggalkan mereka berdua, Woo Jin mengingatkan Seo Ri untuk nggak berhubungan dengannya lagi.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING