KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 2, Pencarian Jati Diri Park Si Eun

Jum'at, 22 Maret 2019 03:47 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya, kita melihat kesedihan yang dirasakan oleh Woo Seo Ri (Park Si Eun) usai terbangun dari koma selama 13 tahun. Di saat yang bersamaan, Gong Woo Jin telah menjelma menjadi desainer muda berbakat yang sedang menikmati masa cutinya di Alpen. Malas merawat diri, ia membiarkan rambutnya gondrong, begitu juga jenggot yang dibiarkan tebal.

Nggak heran jika Woo Jin sudah mengejutkan dua orang yang menelponnya via Skype. Mulai dari bosnya yang memintanya kembali bekerja di Seoul serta adik perempuannya yang ingin ia segera pulang untuk menjaga keponakannya, Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang kini telah beranjak remaja.

Berat hati, ia mengakhiri liburannya dan kembali ke negara kelahirannya. Tapi bukan hanya penampilannya saja yang dianggap aneh oleh orang sekitar, tapi juga anti sosial dan kebiasaan membawa pita pengukur ke mana saja yang membuatnya dianggap kurang waras.

1. Korek Informasi tentang Keluarga Seo Ri

Seo Ri mulai menjalani terapi fisik untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Tapi setiap kali ia meminta informasi tentang keberadaan keluarga dan sahabatnya, Soo Mi, para perawat selalu berusaha menutupi kebenarannya. Setelah merasa kondisinya cukup pulih, Seo Ri memutuskan untuk kabur dan mencari tempat tinggalnya. Tapi ia bingung melihat banyaknya perubahan yang terjadi pada lingkungan tempatnya dulu tinggal.

2. Jennifer yang Misterius

Adik Woo Jin memang sudah menyebutkan jika ia menyewa asisten rumah tangga untuk mengurus Yoo Chan. Nama perempuan dengan sikap kaku itu Jennifer (Ye Ji Won) dan Woo Jin sudah punya kesan kurang mengenakkan pada pertemuan pertamanya.

Bukannya disambut baik, ia merasa diikuti oleh Woo Jin dan justru memukulnya berulang kali dengan daun bawang yang dibawanya. Di rumah, Jennifer mengucapkan pernintaan maaf dengan kutipan kalimat yang indah dan menawarkan untuk membuatkan makanan atau minuman.  

3. Pertemuan Kembali Seo Ri dan Woo Jin

Seo Ri akhirnya menemukan rumahnya, tapi saat membunyikan bel ia dikejutkan oleh suara Jennifer yang menganggapnya sebagai ponakan Woo Jin. Walau sempat curiga karena penampilannya yang lebih tua dari dugaannya, perempuan misterius itu mempersilakan Seo Ri masuk dan disambut oleh anjing milik Woo Jin.

Kelelahan, ia tertidur sambil memeluk anjing kesayangannya dan Jennifer membawanya ke kamar Yoo Chan. Woo Jin yang baru datang membangunkan Seo Ri yang disangka keponakan tersayang dan membuat heboh satu rumah. 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING