HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 21, Kamulah Tempat Berlindungku

Kamis, 11 April 2019 12:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode 20 STILL 17, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang memanggil nama Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) tiba-tiba teringat akan masa lalu yang menimbulkan trauma mendalam. Sampai harus bersandar di sebatang pohon karena lemas, Woo Jin berusaha mengingat saran yang diberikan psikiaternya untuk menenangkan diri.

1. Woo Jin Meminta Seo Ri Menemaninya

Seo Ri yang panik melihat kondisi Woo Jin yang berkeringat dingin dan menangis pun ikut meneteskan air mata. Woo Jin menyandarkan tubuhnya ke Seo Ri dan memintanya untuk membiarkan dirinya hingga kembali tenang.

Seo Ri berusaha mencarikan obat untuk Woo Jin, tapi cowok ganteng itu hanya meminta perempuan cantik itu untuk tetap menemaninya. Kejadian tersebut membuat Woo Jin kembali mendatangi psikiater langganannya dan memberitahukannya jika ia ingin mencoba berbagi cerita dan emosi dengan orang lain. Walau ia masih merasa bersalah, tapi dengan dorongan dari psikiater, Woo Jin akan menunggu hingga Seo Ri siap.

2. Hasil Kerja yang Memuaskan

Kembali ke kantor, Seo Ri dengan cemas terus melirik Woo Jin untuk memantau kondisinya. Woo Jin yang mulai merasa risih pun memintanya untuk berhenti menatapnya dan meyakinkannya jika ia baik-baik saja. Woo Jin berhasil menyelesaikan pekerjaannya dalam mendesain panggung musik klasik agar tak terasa membosankan. Ide brilian yang dibantu oleh Seo Ri ini pun mendapat persetujuan dari sang bos dan rekan kerjanya.

Dalam perjalanan pulang ke rumah, Woo Jin kembali memuji Seo Ri yang telah memberinya inspirasi. Hubungan keduanya yang semakin dekat membuat mereka saling melontarkan lelucon. Sebal karena dituduh telah membohonginya, Woo Jin membuktikan perkataannya.

3. Menawannya Woo Jin di Mata Seo Ri

Woo Jin mengajak Seo Ri pergi ke taman air mancur untuk menikmati musik klasik dan permainan cahaya. Seo Ri makin salah tingkah karena dianggap sedang berpacaran dengan Woo Jin yang berjalan di sampingnya.

Namun sikap desainer set yang manis itu pun membuat sosoknya tampak makin menawan di mata perempuan berparas ayu itu. Senyum dan kepribadian Woo Jin yang positif membuat Seo Rin kembali teringat pada cowok yang dikenalnya saat remaja dan membuatnya sulit melepaskan tatapan dari cowok ganteng itu.

4. Tempat Berlindung Seo Ri

Saat berjalan pulang, mereka dihadang oleh hujan yang turun sangat deras. Seo Ri mengajak Woo Jin berteduh di taman bermain yang dulu sempat dikunjunginya saat sendirian dan ketakutan. Ia pun tak mengira akan kembali ke tempat ini dengan Woo Jin yang kini menemaninya. Woo Jin yang mendengarkan ceritanya pun membalas dengan menunjukkan gestur romantis. So sweet!

Dalam perjalanan menuju kantor, Woo Jin menyempatkan diri untuk pergi ke kantor polisi dan menanyakan informasi pemasangan spanduk, demi mencari keluarga Seo Ri. Di saat yang bersamaan presiden direktur festival musik menunjukkan perhatian lebih pada Seo Ri dan membuat Kim Tae Rin merasa curiga.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING