KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 26, Pertemuan dengan Kawan Lama

Selasa, 16 April 2019 00:15 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Sang bibi yang kebingungan dengan bangunnya Woo Seo Ri dari koma mencoba menghubungi rumah sakit untuk mendapat kejelasan. Di depan pintu, Gong Wo Jin telah menunggu dan mengingatkan sang bibi jika Seo Ri tak henti mencari dan merindukannya.

1. Bertemu Teman Satu Sekolah

Rencana kencan Seo Ri dan Yoo Chan akhirnya gagal total. Bukan hanya tersesat dan diabwa ke kantor polisi, Yoo Chan harus dilarikan ke rumah sakit karena pergelangan kaki yang terkilir dan membengkak. Di rumah sakit, Seo Ri dikenali oleh salah seorang dokter yang mengaku bernama Kim Hyung Tae. Teman satu sekolah ini yang terus mempedulikan Seo Ri saat sedang koma sepuluh tahun lamanya. 

Seo Ri pun menanyakan apakah ia tahu keberadaan paman dan bibinya, hingga teman baiknya yang sama-sama mengalami kecelakaan bus. Beralasan ingin melindungi perasaan Seo Ri, dokter muda itu menjelaskan jika anggota keluarganya tinggal di luar negeri dan temannya dalam kondisi baik-baik saja. 

2. Mengadu Perasaan pada Seo Ri

Kim Hyung Tae yang menemui Seo Ri pun bersikeras untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Bukan hanya itu saja, ia bahkan menyarankan untuk tinggal di rumah sakit bersamanya hingga menemukan rumah untuk Seo Ri. Woo Jin pun menolak usulan tersebut karena selama ini Seo Ri baik-baik saja tinggal bersama keluarganya. Seo Ri pun mengiyakan perkataan pacarnya yang juga menjadi walinya.

Saat bicara empat mata, Kim Hyung Tae mengucapkan terima kasih pada Woo Jin yang selama ini telah mengurus Seo Ri, tapi ia belum lama mengenalnya. Bahkan ia menyebutkan keinginannya menjadi dokter dipicu kondisi Seo Ri yang mengalami koma.

Sebaliknya, Woo Jin berterimakasih karena Kim Hyung Tae telah muncul, tapi ia mengingatkannya untuk tetap berlaku sebagai dokter dan temannya. Dengan nada tenang, Woo Jin menunjukkan betapa besar perasaannnya pada Seo Ri dan menanyakan kenapa ia harus berbohong pada perempuan berambut panjang tersebut.

3. Kepedulian Woo Jin pada Orang-Orang Tersayang

Dari balik pintu, Kim Hyung Tae melihat betapa bahagianya Seo Ri dikelilingi Woo Jin dan orang-orang terdekatnya. Seo Ri yang mengetahuinya pun menemui dokter berkacamata tersebut dan meminta maaf karena telah bersikap canggung di depannya. Kim Hyung Tae baru memahami besarnya perasaan Woo Jin saat melihat cowok ganteng itu menemani Seo Ri hingga tertidur. 

4. Kebenaran yang Akhirnya Terungkap

Keesokan harinya, Seo Ri baru tahu jika Kim Hyung Tae menyembunyikan kabar tentang temannya, Su Mi. Woo Jin yang kebingungan mencari Seo Ri akhirnya menemukannya tengah terduduk sambil menangisi nasib buruk sahabatnya. Mereka memutuskan untuk mengunjungi tempat disemayamkannya abu teman baiknya itu.

Tangis Seo Ri pecah saat melihat fotonya berdampingan dengan Su Mi dan memanggil namanya. Mendengar nama itu, Woo Jin kembali dibawa ke memori kecelakaan dan memeluk Seo Ri dengan erat. Ia baru menyadari jika Seo Ri adalah perempuan yang disukainya semasa remaja.

 

(kpl/ayu)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING