HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 30, Dukungan Penuh Yang Se Jong untuk Shin Hye Sun

Rabu, 17 April 2019 09:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Pernyataan isi hati Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) di episode STILL 17 sebelumnya sempat membuat Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) terkejut. Sempat ingin disampaikan di hari kemenangannya, Yoo Chan memutuskan untuk tetap memberitahu Seo Ri agar bisa melupakan perasaannya. Ia hanya ingin cinta pertamanya berakhir dengan baik dan berterimakasih padanya yang juga mengembalikan kepribadian pamannya yang hangat.

1. Pertemuan yang Penuh Gejolak Emosi

Kim Young Tae memberitahu Woo Jin jika biaya perawatannya di rumah sakit selama puluhan tahun dibayar oleh orang lain dan bukan paman atau bibinya. Takut Seo Ri sedih karena merasa ditinggalkan oleh anggota keluarganya, dokter muda tersebut menyerahkan keputusan pada Woo Jin untuk menyampaikan hal tersebut pada Seo Ri.

Walau berat, Woo Jin memutuskan untuk menceritakan fakta tersebut hingga hingga kabar sang bibi yang ia temui baru-baru ini. Namun reaksi sang bibi yang dingin membuat Woo Jin sempat menutupinya dari Seo Ri karena takut ia akan kembali terluka.

2. Bertemu Orang yang Memicu Kecelakaan

Seo Ri memutuskan untuk menemui orang yang selama ini menanggung biaya rumah sakit. Rupanya pria bertopi lusuh itu merasa bersalah karena telah menyebabkan kecelakaan dan membuatnya berada dalam keadaan koma selama puluhan tahun. Sebelum menyerahkan diri ke polisi, ia bersimpuh dan meminta maaf atas perbuatannya.

Jennifer yang melintas dan mendengar pengakuan pria tersebut langsung menarik dan memukulnya. Tak kuasa menahan kesedihan, Jennifer jatuh dan menangis saat memikirkan nasib suami yang meninggal dalam kecelakaan, disusul kehamilannya yang mengalami keguguran. Seo Ri memeluknya erat dan mengatakan tak apa untuk bersedih daripada memendamnya sendirian.

3. Jangan Menyembunyikan Emosi

Berdiri di bawah pohon, Woo Jin mendatangi Jennifer dan kembali mengucapkan kata-kata manis yang pernah didengarnya dari perempuan berusia 40 tahunan tersebut. Woo Jin mengucapkan terima kasih karena telah berada di dekatnya dan mendorong nyalinya untuk berubah. Cowok ganteng itu pun juga meminta agar Jennifer tak lagi menyembunyikan emosinya karena ia berhak tersenyum saat bahagia dan menangis saat sedih.

Seo Ri yang sedang bersiap untuk berangkat kerja merasa canggung saat bertemu Yoo Chan. Walau secara tak langsung sudah menghancurkan hatinya, Yoo Chan tetap ingin jadi teman baiknya dan terus saling memberikan semangat.

4. Pencarian yang Mulai Membuahkan Hasil

Usai meeting untuk menggelar proyek musik baru, pencarian Seo Ri akhirnya membuahkan hasil. Ada satu orang yang memberikan informasi tentang keberadaan sang bibi selama ini.

Seo Ri bersikeras menemui sang bibi walau Woo Jin memperingatkannya karena takut ia akan sakit hati. Tapi saat mendatangi toko bunga milik sang bibi, tempat tersebut tutup dan tak ada tanda kehadiran sang bibi. Memutuskan untuk kembali ke rumah, ternyata ada kejutan yang menanti Seo Ri.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING