KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 6, Ketegaran Shin Hye Sun Hadapi Masalah

Jum'at, 22 Maret 2019 15:06 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode 5 STILL 17, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) merasa terpukul karena tak ada satu pun pekerjaan yang didapatkannya. Yoo Chan (Yoon Sun Woo) yang melihatnya dari kejauhan melihat wajah Seo Ri yang sedih dan berusaha untuk menghiburnya. Seo Ri pun mengaku jika kemampuan memainkan biolanya sudah menurun jauh ketimbang saat usianya 17 tahun.

Pengakuan Seo Ri yang tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan itu membuat Yoo Chan bersimpati pada nasibnya. Untuk membuat perempuan berambut panjang itu kembali bersemangat, Yoo Chan mengajaknya makan menu favoritnya. 

1. Konsentrasi Gong Woo Jin Terganggu

Belum selesai masalahnya dengan Seo Ri, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) mulai terganggu dengan keberadaan teman-teman Yoo Chan yang terus mengirimkan paket dan memesan makanan ke rumahnya. Bukan hanya itu saja, ia terus menendang tanaman yang dipindahkan oleh Seo Ri. Baru akan berkonsentrasi, Seo Ri mengagetkan orang-orang di rumah dengan kabar gembira tentang pekerjaan yang didapatkannya di akademi biola.

Terbangun saat dini hari, Woo Jin mendengar Seo Ri masih berlatih untuk mengajar anak-anak bermain biola. Yoo Chan pun memberikan semangat untuk hari pertama Seo Ri bekerja. Seo Ri kembali ke bengkel biola dan meminta bantuan pemiliknya untuk memperbaiki biolanya walau harus mencicilnya.

2. Dipecat Sebelum Bekerja

Sayangnya, akademi biola terpaksa membatalkan penerimaan Seo Ri karena tentangan dari orangtua yang tak ingin anaknya diajari oleh orang yang tak punya kompetensi. Belum sempat menyampaikan pesan tersebut pada Seo Ri, Woo Jin lupa dan terpaksa menyusul Seo Ri. Di mobil, Seo Ri menumpahkan perasaannya hingga Woo Jin tak punya kesempatan untuk menyampaikan berita yang akan membuatnya sedih itu.

Sedih mendengar kabar ia dipecat bahkan sebelum sempat bekerja pun membuat Seo Ri menumpahkan kesedihannya dengan menangis di depan Woo Jin. Namun, ia merasa lega setelah menangis dan berterima kasih pada Woo Jin karena telah memperlakukannya dengan baik. Di rumah, Yoo Chan yang menyambut kedatangan Seo Ri justru menjadi bingung karena kabar buruk itu nggak membuat Seo Ri sedih. 

3. Trauma Gong Woo Jin

Woo Jin mengajak Seo Ri untuk membawa anjingnya ke klinik. Tapi dalam perjalanan, Seo Ri yang melihat sosok pamannya langsung turun dari mobil dan hampir tertabrak oleh mobil di tengah lalu lintas yang padat. Langkahnya terhenti oleh genggaman kuat Woo Jin yang kembali teringat akan kenangan saat menyaksikan kecelakaan bus 13 tahun yang lalu.

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING