KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 7, Permintaan Maaf Shin Hye Sun

Jum'at, 22 Maret 2019 16:12 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang melihat sosok paman yang dicarinya selama ini nekat mengejarnya di tengah lalu lintas yang ramai. Hampir tertabrak mobil, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang melihatnya langsung teringat akan kenangan saat menyaksikan kecelakaan bus 13 tahun yang lalu. Menepis pegangan tangan Woo Jin, Seo Ri berusaha mengejar pria yang disangka pamannya tersebut tapi tak membuahkan hasil.

1. Woo Seo Ri Menyalahkan Gong Woo Jin

Seo Ri menyalahkan Woo Jin karena telah menahannya untuk mengejar sang paman. Padahal Woo Jin hanya tak ingin perempuan itu mengalami kecelakaan seperti yang pernah ia alami. Kejadian ini membuat Woo Jin melamun sepanjang hari dan tak mampu berkonsentrasi di tempat kerja. Dalam perjalanan pulang, Woo Jin melihat Seo Ri yang terduduk di bangku dan tampak kelelahan.

Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang tampak cemas menunggu Seo Ri malah mendapat tanggapan yang dingin dari pamannya, Woo Jin. Melangkah gontai, Seo Ri pulang ke rumah dan memberitahu Yoo Chan apa yang terjadi. Tapi saat melihat Woo Jin, Seo Ri memilih untuk pergi. begitu juga dengan Woo Jin yang memberinya tatapan dingin dan meninggalkan Yoo Chan dengan rasa penasaran.

2. Gong Woo Jin Keluar dari Rumah

Setiap kali Woo Jin mengingat kejadian mengenaskan yang terjadi 13 tahun yang lalu itu, telinganya langsung berdenging. Ia pun memilih untuk tinggal di studio selama sebulan penuh dengan alasan menyelesaikan pekerjaannya. Seo Ri pun menyibukkan dirinya dengan membuat poster yang meminta pamannya datang menjemput.

Baru menyadari kesalahannya karena telah membuat tuduhan yang salah, Seo Ri bingung bagaimana akan meminta maaf pada Woo Jin. Untungnya, ia mendapat ide untuk mengantarkan bekal makan siang yang dibuat oleh Jennifer. 

3. Permintaan Maaf yang Tulus

Mendatangi kantor Woo Jin, Seo Ri tak menemukan siapa pun. Tiba-tiba telepon di kantor tersebut berdering dan Seo Ri mengangkatnya. Ternyata yang menelepon adalah klien penting dari kantor tersebut yang justru mendapat inspirasi setelah berbicara dengan Seo Ri.

Bertemu dengan Woo Jin dan tak sengaja menjatuhkannya, Seo Ri meminta maaf karena telah menyalahkan pria tersebut. Tindakannya berlari di tengah jalan raya dipicu oleh kerinduannya dan keinginannya untuk bertemu sang paman.

Tapi saat Seo Ri mengungkapkan nasibnya yang tak punya tempat tujuan, Woo Jin teralihkan oleh pekerjaannya dan mengusir Seo Ri secara halus. Saat perempuan berambut panjang itu melangkah pergi, Woo Jin menatapnya. Apa yang ada di pikirannya, ya?

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING