KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 8, Yang Se Jong Kembali Tersenyum

Sabtu, 23 Maret 2019 00:01 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Permintaan maaf yang tulus dari Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) tetap dibalas dengan pandangan dingin dari Gong Woo Jin (Yang Se Jong). Kembali di rumah, Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) menemukan foto lamanya bersama pamannya yang tersenyum hangat saat menemaninya bermain. Seo Ri pun masih berharap Woo Jin akan pulang kembali ke rumah usai ia meminta maaf.

1. Sebal dengan Sikap Gong Woo Jin

Seo Ri merasa bersalah karena telah membuat Woo Jin meninggalkan rumah dan Yoo Chan khawatir. Ia kemudian teringat akan nasib biolanya dan mengambilnya sambil meminta maaf karena tak bisa membayar biaya perbaikannya. Ternyata, pemilik toko menemukan uang yang tersimpan di dalam tas biolanya dan membuat Seo Ri teringat akan paman dan bibinya.

Ia pun kembali ke kantor Woo Jin tapi tak menemukan sosoknya. Seo Ri ingin menyampaikan niatnya untuk pindah ke tempat baru sehingga Woo Jin bisa kembali ke rumah. Ia pun membuntutinya hingga Seo Ri membelanya saat terjadi kesalahpahaman. Bukannya mengungkapkan niatnya, Seo Ri justru mempertanyakan sikap Woo Jin yang cuek dan melewatkan hal-hal yang ada di depan matanya.

2. Gong Woo Jin Pulang ke Rumah

Seo Ri menjadi geram karena sikap Woo Jin yang tak mampu menghargai perasaan orang lain dan memarahinya di tengah jalan. Seperti biasa, Seo Ri kembali menyesali apa yang dikatakannya pada Woo Jin. Sekembalinya ke kantor, Woo Jin dikejutkan dengan kedatangan Yoo Chan yang mengajaknya makan malam dan membujuknya untuk pulang ke rumah. sekali lagi Woo Jin diminta untuk berhenti hidup dengan menyingkirkan orang-orang terdekatnya.

Baru saja akan memutuskan untuk pindah, Woo Jin kembali ke rumah dan mengagetkan Seo Ri dan Yoo Chan.  Di kamarnya, Woo Jin menemukan tongkat yang diberikan oleh Seo Ri sebagai hadiah. Awalnya sebagai hadiah perpisahan, tongkat itu dapat digunakan untuk membuka jendela di bagian atas kamarnya. Ia pun membuktikan kata-katanya karena kamar tersebut dulunya merupakan tempatnya menghabiskan masa kecilnya.

3. Mulai Dekat

Ketika mencoba untuk membuka kembali jendela tersebut, Seo Ri kesulitan dan malah. Untungnya, Woo Jin sigap menahan Seo Ri dan mereka jadi berdekatan. Sempat merasa salah tingkah, Woo Jin bergabung dengan Yoo Chan dan teman-temannya serta Seo Ri untuk sarapan.

Baik Woo Jin maupun Seo Ri kembali teringat perkataan mereka masing-masing dan merenungkan maksudnya. Tiba-tiba, anjing Woo Jin keluar dan menggonggong seakan ada orang yang ia kenal di luar rumah. Siapa, ya? Jadi makin penasaran menunggu episode STILL 17 selanjutnya!

 

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING