KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 4, Mengungkap Masa Lalu So Ji Sub

Sabtu, 19 Januari 2019 12:01 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Konflik yang terjadi pada drama TERIUS BEHIND ME Episode 4 semakin kompleks. Satu per satu misteri yang tersimpan kini mulai terjawab. Setelah adanya operasi King's Bag, Ji Yeon dan Kim Bon semakin gencar untuk menangkap para pelaku kejahatan. 

1. 3 Tahun Lalu di Polandia

Potongan mimpi menakutkan Kim Bon ternyata adalah adegan nyata yang ia alami 3 tahun lalu di Polandia. Pada operasi Candy, ia bertugas untuk melindungi seoarang narasumber bersama Choi Yeon Kyung (Nam Gyu Ri). Berawal dari sering bersama, mereka pun saling jatuh cinta dan berjanji akan bertemu di Seoul setelah misi berhasil.

Sayangnya, pada akhir operasi 'K' menembak Choi Yeon Kyung dan ia meninggal. Kim Bon mengejar 'K' dan hampir menangkapnya. Namun, tiba-tiba ada sosok misterius yang menembak Kim Bon. 

2. Misteri Tas di J International

Tas yang dirusakkan oleh si kembar membawa banyak masalah bagi Ae Rin. Ia meminta bantuan pada Shim Eun Ha untuk mencari pengrajin tas tersebut karena ingin menggantinya. Bong Sun Mi dan Kim Sang Ryeol juga turut membantu. Sayangnya, sangat jarang kolektor yang mengenalinya. Selain tidak menyebutkan merek, tas tersebut hanya memiliki kode yang misterius. 

3. Ae Rin Curiga Pada Bosnya

Bos Ae Rin sangat marah ketika mengetahui tas tersebut rusak. Ae Rin meminta maaf dan berencana menjual rumahnya demi membayar ganti rugi tas tersebut. Reaksi Young Tae justru membuat kaget, karena ia ingin Ae Rin melupakan tentang tas tersebut. Young Tae berencana pergi ke Italia untuk mengambil tas yang baru, selama itu juga Ae Rin dilarang masuk kantor. Mendengar pernyataan tersebut, Ae Rin semakin curiga dengan perusahaan tempat ia bekerja. 

4. Masuk 'Ruang Rahasia'

Selama bekerja di J International, Ae Rin dilarang memasuki sebuah ruangan. Akibat insiden tas sebelumnya, ia semakin penasaran dengan tempatnya bekerja. Ae rin berusaha untuk masuk ke dalam ruang rahasia tersebut dan berhasil! Sayangnya, ia hanya menemukan deretan tas dan kode seperti yang telah dia lihat sebelumnya. Ia juga mengambil daftar dan kode tas yang ada.

Ae Rin tiba-tiba ingat pernah bertemu dengan Kim Myung Soo dan tas yang pernah dibawanya. Hal ini mengingatkannya tentang kematian suaminya yang meninggal di hari yang sama. 

5. Ae Rin Diculik

Tanpa disadari, Young Tae mengetahui jika Ae Rin berhasil masuk ke ruang rahasia. Ia pun langsung mengutus beberapa orang untuk menculik Ae Rin. Kira-kira apa yang akan terjadi dengan Ae Rin? Apakah Kim Bon akan datang menolongnya?

Yuk lanjut baca sinopsis drama TERIUS BEHIND ME episode 5, KLovers!

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING