KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME EPISODE 8, Misi Penyelamatan Ae Rin

Kamis, 24 Januari 2019 16:51 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - TERIUS BEHIND ME Episode 7 kemarin menceritakan tentang Ae Rin yang berhasil memasuki ruang rahasia King's Bag. Kini ia sudah mengetahui identitas Kim Bon, Ji Yeong dan juga Ra Do Woo yang merupakan agent NIS. Sayangnya, berbagai kejadian buruk justru menimpanya. Kira-kira apa yang terjadi di episode 8 ini? 

1. Kembali Percaya Pada Kim Bon

Mengetahui identitas Kim Bon yang sebenarnya membuat Ae Rin kembali percaya. Ia bahkan meminta Kim Bon untuk kembali bekerja mengasuh anak-anaknya. Pastinya hal ini menjadi kabar yang sangat bahagia untuk Si Kembar, karena bisa bermain bersama lagi. Penonton dibuat calm down dengan adegan ini setelah sebelumnya dibuat patah hati saat Kim Bon tidak lagi menjadi babysitter. 

2. Ae Rin Menjadi ‘Agen Rahasia’

Kim Bon melarang Ae Rin untuk bekerja lagi di King's Bag, apalagi berbagai informasi apapun pada Ji Yeon. Sayangnya, Ji Yeon telah mengetahui jika Ae Rin merupakan saksi jika Moon Sung Soo pernah datang ke J International bertemu dengan Young Tae sambil membawa tas.

Ji Yeon merayu Ae Rin untuk tetap berkerja sekaligus menjadi agen rahasia dari operasi King's Bag. Pasalnya, Ae Rin begitu dekat dengan Young Tae sebagai target dari operasi ini. Biarpun Kim Bon melarang, Ae Rin bersikeras bisa menjaga diri sendiri. Wah, padahal Kim Bon hanya ingin melindungi Ae Rin, lho!

3. Kembali Bersama

Jika pada episode yang lalu penonton dibuat bersedih karena Si Kembar berpisah dengan Kim Bon. Episode ini sungguh berwarna dengan kebersamaan mereka bertiga. Tidak hanya menjemput Si Kembar di taman bermain, mereka juga nonton film dan makan es krim bersama. So sweet banget, ya!

4. J International 'Dibersihkan'

J International telah terekspose oleh NIS. Terlihat seorang sosok misterius mengirim sebuah surel pada 'Sang Suara' (Kim Byeong Ok). Keesokan harinya, 'K' muncul untuk membersihkan J International. Mulai dari menghapus semua dokumen hingga mengambil semua tas. Sayangnya, Young Tae sudah mengganti semua tas tersebut dengan tas dari King's Bag. 'K' berusaha membunuh Young Tae, namun ia berhasil lolos dan melarikan diri.

5. Ae Rin Diculik

Young Tae yang merasa terancam tiba-tiba bertemu dengan Ae Rin. Ia yang telah mengetahui identitas agent NIS di King's Bag ingin memanfaatkan kondisi ini untuk menyelamatkan diri. Ia menculik Ae Rin dan meminta Ji Yeon untuk mengambil jam tangan pasir yang ada di J International. Jam tangan pasir tersebut menyimpan bukti yang bisa membantunya menyelamatkan diri dari 'K'. 

6. Misi Penyelamatan Ae Rin

Kim Bon melakukan misi penyelamatan Ae Rin dengan mengambil jam tangan pasir yang ada di J International. Sayangnya, Kwon Young Sil dan agent NIS lainnya sudah mengepung dan memblokir aksesnya. Kim Bon yang melihat sosok 'K' di tengah para agent NIS langsung melompat ke dalam sungai. Akankah Ae Rin selamat, dan bagaimana dengan nasip Kim Bon?

Baru saja penonton dibuat gembira dengan kebersamaan Kim Bon dengan Si Kembar. Kini, Kim Bon tertembak dan terjun ke dalam sungai. Apakah KIm Bon akan selamat? Lanjut baca sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 9 ya!  

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING