KOREA

Sinopsis Episode 2 'ENCOUNTER', Song Hye Kyo - Park Bo Gum Malu-Malu Romantis

Selasa, 08 Januari 2019 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Drama Song Hye Kyo - Park Bo Gum ENCOUNTER masuk episode kedua. Kisah cinta mereka pun berlanjut di Korea setelah kembali dari Cuba. Takdir membuat Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) diterima bekerja di Hotel Donghwa yang dipimpin Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).

Pertemuan pertama dua bintang utama ini memang cukup tak disangka-sangka. Apalagi, di sini jelas sekali terlihat perbedaan status antara Kim Jin Hyuk yang merupakan pegawai baru dan Cha Soo Hyun CEO yang memberikan sambutan di podium.

Pertemuan pertama Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk setelah kembali ke Seoul. © tvNPertemuan pertama Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk setelah kembali ke Seoul. © tvN

Awalnya, Kim Jin Hyuk sempat minder karena benar-benar bertatap langsung dengan wanita yang dikenalnya di Cuba tapi memiliki status sosial berbeda. Namun setelah keduanya berkontak mata, senyum dari Kim Jin Hyuk berhasil membuat sang CEO menunjukkan senyum manisnya.

1. Penuh Cinta

Pemirsa bisa menyadari kalau Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Bahkan sang CEO tidak sungkan menunjukkan rasa cemburunya saat melihat Kim Jin Hyuk menelepon orang lain dengan ekspresi yang begitu manis.

Di sisi lain, Cha Soo Hyun bahkan yang pertama kali datang ke lingkungan rumah Kim Jin Hyuk. Keduanya pun berakhir bertemu dan kemudian menghabiskan waktu bersama untuk mengobrol dan membahas soal negatif foto yang diambil oleh Kim Jin Hyuk.

Nggak hanya itu, keduanya juga sempat bermain game capit boneka. Meski Kim Jin Hyuk awalnya yakin sekali bisa menang berakhir gagal, dan ia justru menerima kado boneka dari yang didapatkan Cha Soo Hyun. Boneka ini pun menjadi salah satu benda kesayangan si ganteng satu ini.

2. Kencan Makan Bareng

Hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk memang tidak terlalu terang-terangan. Keduanya bertemu, saling tertarik, tapi tetap menahan perasaan masing-masing. Meski begitu, jangan diragukan lagi romantisnya cerita di episode kedua ini.

Apalagi mereka juga pergi kencan berdua untuk makan ramyun bareng. Di sini lah Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun semakin akrab saja dan puas mengobrol bersama tanpa memandang sekitar.

3. Skandal Pacaran!

Saat sedang kencan makan ramyun, sayangnya ada paparazi yang berhasil mengabadikan momen kebersamaan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk. Foto keduanya pun beredar di internet dan menjadi perbincangan.

Hal ini tentu saja membuat Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk terkejut, mereka benar-benar tak menyangka jika hubungan mereka akan jadi skandal. Pemirsa memang harus menguatkan hati untuk menonton kisah cinta yang penuh perjuangan ini!


REKOMENDASI
TRENDING