SM Entertainment Angkat Bicara Soal Berita Pacaran Yunho TVXQ

Kamis, 09 Oktober 2014 09:43 Penulis: Ayu Srikhandi
SM Entertainment Angkat Bicara Soal Berita Pacaran Yunho TVXQ foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Untuk kesekian kalinya, SM Entertainment harus berhadapan dengan media menjelaskan kisah asmara artis mereka. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini agensi raksasa Korea itu justru menampik rumor yang beredar.

Pagi tadi, Kamis (9/10), beredar kabar bahwa Yunho TVXQ dan Seo Ye Ji sedang terlibat cinta lokasi karena sama-sama membintangi drama The Night Watchman. Menurut sebuah media Korea, seorang staff juga mengungkapkan melihat adanya kedekatan pada dua artis itu.

Agensi Yunho TVXQ dan Seo Ye Ji menyangkal rumor keduanya pacaran @dok. istimewaAgensi Yunho TVXQ dan Seo Ye Ji menyangkal rumor keduanya pacaran @dok. istimewa

Tak lama setelah rumor menyebar, agensi Seo Ye Ji langsung angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas kakak adik.

"Dia (Seo Ye Ji) mengatakan bahwa Yunho seperti kakak yang begitu menjaganya. Mereka tidak pacaran," papar agensi aktris 24 tahun itu.

Dilansir Allkpop, SM Entertainment juga memberi pernyataan senada. Kedekatan sang leader TVXQ dengan lawan mainnya itu dipercaya hanya sebatas rekan sesama bintang drama.

"Mereka hanyalah artis yang muncul dalam drama yang sama," jelas agensi yang juga menaungi Super Junior dan Girls Generation itu.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING