SM Entertainment Konfirmasi Hengkangnya Kibum Super Junior

Kamis, 20 Agustus 2015 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
SM Entertainment Konfirmasi Hengkangnya Kibum Super Junior Kim Kibum ©istimewa
Kapanlagi.com - Baru beberapa hari lalu membuat akun Instagram, Kim Kibum langsung membuat pengumuman yang mengejutkan. Member Super Junior yang telah vakum selama enam tahun ini memastikan dirinya telah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Menanggapi postingan Instagram Kibum, SM Entertainment ikut memberi konfirmasi. Menurut agensi yang menaungi Super Junior, Girls Generation, EXO, dan banyak idol populer itu, kontrak Kibum memang sudah resmi berakhir dan tak diperpanjang.

Meski sudah bukan lagi artis SM Entertainment, agensi berharap jika fans tetap memberi dukungan pada idol 28 tahun tersebut. Sayangnya, tak ada kejelasan soal aktivitasnya bersama Super Junior di masa yang akan datang.

2015 august 18th. Finished with S.M. ent. Lets begin my new life...!! 그동안 함께했던 SM 감사합니다.

A photo posted by 김기범 (@mub_ik_mik) on Aug 19, 2015 at 10:25pm PDT

Banyak fans yang masih bertanya-tanya apakah Kibum masih akan menjadi member Super Junior setelah mengakhiri kontrak dengan agensi. Bisa jadi pula, idol ini tak akan lagi kembali bersama teman-temannya kala debut.

Melalui akun Instagramnya, Kim Kibum memposting ucapan maaf sekaligus terima kasih pada agensi yang menaunginya itu. Ia juga menyatakan akan memulai hidup barunya mulai dari sekarang.

Well, mari hormati keputusan Kim Kibum. Semoga ia dan Super Junior semakin sukses kedepannya. Seperti yang penah dikatakannya Eunhyuk dalam sebuah variety show, SuJu akan selalu menerima kala sang member ingin kembali.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING