SM Entertainment Rilis Pernyataan Detail Kasus Dugaan Penganiayaan Kangin

Jum'at, 17 November 2017 21:45 Penulis: Ayu Srikhandi
SM Entertainment Rilis Pernyataan Detail Kasus Dugaan Penganiayaan Kangin Kangin Super Junior © allkpop.com

Kapanlagi.com - Sebelumnya, SM Entertainment mengungkapkan kalau mereka belum bisa menghubungi Kangin setelah beredar kasus dugaan penganiayaan yang beredar. Setelah beberapa waktu, agensi akhirnya memberikan statement resmi.

Dari berita yang beredar menyebutkan Kangin terlibat penganiayaan pada seorang wanita yang identitasnya belum diketahui. Beberapa menduga wanita itu merupakan kekasihnya, beberapa lain menyebut wanita ini merupakan pegawai di tempat kejadian.

Statement agensi memberikan penjelasan kalau berita yang beredar hanya salah paham. Menurut mereka, masalah antara Kangin dan wanita tersebut telah diselesaikan.

SM Entertainment menyebut permasalahan Kangin sudah diselesaikan langsung di tempat. © Koreaboo.comSM Entertainment menyebut permasalahan Kangin sudah diselesaikan langsung di tempat. © Koreaboo.com

"Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah membuat masalah.

Di lokasi tersebut, Kangin terlibat cekcok kecil dengan seorang temannya dan terjadi lah salah paham yang sampai melibatkan pihak berwajib.

Saat polisi datang, Kangin dan orang yang terlibat sudah saling meminta maaf atas tindakan masing-masing. Masalah pun langsung diselesaikan saat itu juga.

Kami meminta maaf sudah membuat masalah saat ia sedang dalam masa introspeksi (karena kasus sebelumnya)," jelas SM Entertainment seperti yang dilansir Koreaboo.

Karena masalah tersebut, Instagram Kangin pun bajir komentar dari netizen yang memintanya untuk mengundurkan diri dari Super Junior. Di sisi lain, sang idol juga harus absen dari comeback grupnya dalam album ke-8 yang bertajuk PLAY ini karena kasus berkendara saat mabuk tahun lalu.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING