SME Gelar Pesta Halloween Untuk Artis dan Fans, Gratis!

Selasa, 27 Oktober 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
SME Gelar Pesta Halloween Untuk Artis dan Fans, Gratis! SMTOWN ©SMTOWN Official Facebook
Kapanlagi.com - Kalau kamu masih ingat, tahun lalu SM Entertainment juga menggelar pesta halloween bersama artis-artisnya. Kala itu beberapa seleb tampil luar biasa seperti Changmin TVXQ yang berubah menjadi sosok Joker, Minho SHINee yang menjadi Conan Edogawa, dan masih banyak lagi.

Di tahun ini, SM Entertainment akan kembali menggelar pesta halloween nih. Namun, satu yang cukup berbeda, yakni mereka akan mengundang 400 fans beruntung untuk berkumpul bersama para artis, idol, dan juga entertainer yang bernaung di bawah agensi.

Melalui akun Twitternya, SMTOWN memposting pengumuman soal SMTOWN WONDERLAND - Masquerede Party. Syaratnya, fans harus bergabung dengan aplikasi Vyrl untuk bisa menjadi salah satu fans beruntung.

SME mengumumkan pesta halloween gratis bareng artis dan fans. ©Official Facebok SMTOWNSME mengumumkan pesta halloween gratis bareng artis dan fans. ©Official Facebok SMTOWN

"SMTOWN WONDERLAND - Masquerade Party, tempat misterius yang akan dibuka setahu sekali. Akan ada 400 kunci untuk membuka tempat ini. Jadilah fans yang beruntung untuk memiliki kuncinya dengan bergabung dalam Vryl. Vyrl menantikanmu," tulis akun official salah satu agensi raksasa Korea itu.

Netizen pun langsung ramai membahas pengumuman dari SM Entertainment ini. Yap, fans mana sih yang nggak mau mendapat kesempatan bertemu dan berpesta langsung bersama idol pujaan seperti, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, f(x), Red Velvet, SM Rookie, Go Ara, Lee Yeon Hee, Kang Ho Dong, dan banyak lagi.

Kalau kamu juga ingin bertemu dengan idola tercinta bisa langsung intip Vryl versi Inggris. Berani coba?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING