So Sweet, Park Shin Hye Kirim Truk Kopi Buat Krystal fx

Jum'at, 21 Juli 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
So Sweet, Park Shin Hye Kirim Truk Kopi Buat Krystal fx Park Shin Hye dan Krystal © Istimewa

Kapanlagi.com - Selain Park Shin Hye, aktris lain yang dikenang dari drama The Heirs salah satunya adalah Krystal fx. Di drama tersebut, mereka berperan masing-masing sebagai Cha Eunsang dan Lee Bona yang awalnya nggak terlalu akur tapi di akhir cerita mereka malah jadi dekat serta saling membantu.

Di luar syuting, Park Shin Hye dan Krystal bahkan lebih dekat daripada Eunsang dan Bona di The Heirs. Bahkan hampir empat tahun setelah drama tersebut tayang, mereka berdua masih berhubungan dengan baik. Kedekatan ini pun ditunjukkan lewat postingan Krystal di Instagram pada hari Kamis (20/7).

Di postingan tersebut, adik dari Jessica Jung ini terlihat berpose cantik dengan cangkir plastik berisi minuman es kopi di tangan. Sedangkan di belakangnya ada truk yang melayani siapa saja yang mau minum es kopi gratis. Truk tersebut adalah hadiah kiriman dari Park Shin Hye.

Krystal berpose di depan truk kopi kiriman dari Park Shin Hye © instagram.com/vousmevoyezKrystal berpose di depan truk kopi kiriman dari Park Shin Hye © instagram.com/vousmevoyez

Memang sudah seperti tradisi di Korea, di saat aktris atau aktor sedang syuting drama/film, sahabat mereka biasanya akan mengirim truk minuman atau makanan sebagai bentuk dukungan. Secara tidak langsung, Park Shin Hye memberikan dukungan dan semangat untuk Krystal yang sedang syuting drama Bride of the Water God lewat truk kopi tersebut.

Di bagian atas truk kopi tersebut ada banner yang berisi foto Krystal dan Park Shin Hye dengan pose yang sama serta tulisan yang berbunyi: 'Kita nggak berbuat salah, cuma terlalu cantik saja. Tolong perhatikan Soojung (nama Korea Krystal) kami yang cantik. Cinta dari Shin Hye.'

Dalam postingannya, Krystal lalu membuat caption: 'Kita nggak berbuat salah'. So sweet kan persahabatan dua wanita cantik ini? Ada yang tiba-tiba kangen The Heirs nggak? :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING