KOREA

Son Ye Jin vs Hyun Bin, Negosiasi Antara Polisi Cantik dan Psikopat

Kamis, 09 Agustus 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Son Ye Jin dan Hyun Bin © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Sebuah film Korea yang layak untuk dinantikan penayangannya segera tayang untuk menghibur para penonton. Judulnya NEGOTIATION. Bintang utamanya adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keren banget kan?

Trailer untuk film ini pun akhirnya dirilis dong. Hyun Bin yang biasanya kita kenal dengan perannya yang penuh wibawa, karismatik, dan kadang ada kocaknya, kali ini tampil beda dalam NEGOTIATION. Kenapa kok bisa tampil beda?

Karena di film ini, bintang drama Secret Garden ini berperan sebagai pembunuh psikopat. Di sini dia melakukan penculikan yang membuatnya harus berususan dengan tim kepolisian, salah satunya adalah Son Ye Jin.

 

1. Sinopsis NEGOTIATION

Cerita dari NEGOTIATION meliputi kasus penculikan yang disebut terburuk disertai dengan penyanderaan paling menyeramkan abad ini yang terjadi di Thailand. Kasus kriminal ini didalangi oleh seorang penjahat bernama Min Tae Goo yang diperankan oleh Hyun Bin.

Untuk bisa menangkap Min Tae Goo, kepolisan Korea kemudian menugaskan Ha Chae Yoon (Son Ye Jin), orang paling hebat dalam bernegosiasi dengan seorang kriminal. Tugas Ha Chae Yoon adalah mencegah Min Tae Goo untuk membunuh orang-orang yang disanderanya, sembari melacak di mana keberadaan sang psikopat.

Dari ceritanya tertarik menonton nggak? Kapan lagi kan lihat dua bintang top dengan visual menarik ini bukannya adegan romantis malah saling bernegosiasi.

2. Hyun Bin

Hyun Bin tahun lalu mengembalikan reputasinya sebagai aktor lewat film CONFIDENTIAL ASSIGNMENT. Film yang juga dibintangi oleh Yoo Hae Jin dan Yoona Girls Generation ini berhasil menarik 8,7 juta orang untuk menonton kisah mantan tentara Korea Utara itu. Hyun Bin sendiri sebelumnya sempat dinilai mengecewakan karena comeback aktingnya sesudah wajib militer lewat drama Hyde, Jekyll & I gagal meraih rating bagus.

Film berikutnya dari Hyun Bin, SWINDLERS, juga sukses. SWINDLERS yang juga dibintangi Yoo Ji Tae ini bahkan terjual sebanyak 670.866 buah dalam tiga hari, yakni Jumat - Minggu. Sejak dirilis pada 22 November 2017 - hingga awal Desember, film domestic crime tersebut terjual lebih dari tiga juta.

3. Drama Baru Hyun Bin

Sudah tiga tahun Hyun Bin absen dari drama setelah Hyde, Jekyll, and I gagal mendapat rating bagus. Drama baru Hyun Bin yang segera tayang itu adalah Memories of the Alhambra. Di sini dia beradu akting dengan Park Shin Hye dan Chanyeol EXO.

Hyun Bin memerankan karakter Yoo Jin Woo dalam Memories of the Alhambra. Yoo Jin Woo adalah seorang CEO brilian di sebuah perusahaan investasi. Suatu hari dia melakukan perjalanan ke Spanyol dan tinggal di sebuah hostel tua di Granada.

Hostel yang ditinggali oleh Yoo Jin Woo itu milik Jung Hee Joo, karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye. Jung Hee Joo memiliki seorang adik bernama Jung Se Joo (Chanyeol), yang seorang ahli IT tapi introvert dan hanya mau bicara dengan kakaknya.

Foto teaser pertama untuk karakter yang diperankan oleh Hyun Bin dirilis. Di foto tersebut, Hyun Bin memakai outfit yang sering dipakai traveler. Gayanya mirip turis yang sedang berpetualang.

Di foto pertama, ia terlihat tersenyum seakan menunjukkan sisi humoris dari sang CEO. Sedangkan foto kedua memperlihatkan jiwa petualang dari karakter Yoo Jin Woo. Yang jelas sih semua foto memperlihatkan ketampanan dari Hyun Bin.

4. Son Ye Jin dan Kesuksesan Main Drama

Son Ye Jin tahun ini sukses dengan drama Pretty Noona Who Buys Me Food yang juga membuat nama Jung Hae In, lawan mainnya, semakin populer. Meski lebih tua dari Jung Hae In, chemistry keduanya luar biasa. Bahkan tak sedikit yang ingin mereka beneran jadian.

Perannya di drama Pretty Noona Who Buys Me Food dengan di film NEGOTIATION bakal beda jauh. Kalau di drama melankolis, di film dia tegas dan akan melakukan saja untuk bisa menangkap sang psikopat.

Film NEGOTIATION sendiri akan tayang di Korea, September mendatang. Semoga tayang di Indonesia juga ya :)

(all/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING