KOREA

Song Hye Kyo Bakal Tampil Perdana di Korea Pasca Perceraiannya dengan Song Joong Ki

Minggu, 13 Oktober 2019 15:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo © Instagram.com/kyo1122

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo dikonfirmasi akan tampil untuk pertama kalinya di Korea setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki lalu. Jika sang aktor bercerai di tengah drama ARTHDAL CHRONICLES yang dibintanginya tayang, aktris 37 tahun tersebut justru sibuk dengan berbagai aktivitas di luar negeri.

Sejak perceraiannya, Song Hye Kyo terlihat menghadiri banyak event di luar negeri, mulai dari Hong Kong, China, dan bahkan New York. Diungkapkan bintang cantik ini tampil sebagai brand ambassador sebuah brand perhiasan ternama.

 

1. Tampil Perdana

Dilansir Koreaboo, Song Hye Kyo dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya di Korea pada 17 Oktober 2019 mendatang di Lotte Mall. Acara ini diungkapkan akan digelar pada pukul 14.00 waktu setempat.

Song Hye Kyo dikabarkan akan berpose untuk sebuah brand perhiasan mewah yang dimodelinya sekarang sebagai brand ambassador untuk seluruh Asia. Penampilan bintang ENCOUNTER ini tentu saja sudah dinantikan oleh para penggemar yang merindukannya.

2. Tinggal di New York

Sebelumnya, Song Hye Kyo terlihat menghadiri event fashion Ralph Lauren pada 7 September 2019. Ternyata dari saat itu hingga sekarang, Song Hye Kyo masih tetap tinggal di New York dan bahkan tidak pulang meski saat perayaan Chuseok.

Song Hye Kyo dikabarkan mendaftarkan diri mengikuti kelas jangka pendek di sebuah sekolah seni di New York yang tidak diungkapkan namanya. Namun sayangnya sulit memastikan kebenaran berita ini. Meski begitu, fans mulai bisa memantikan sang aktris idola kembali pulang ke tanah kelahiran untuk promosi kali ini.


REKOMENDASI
TRENDING