Song Song Couple Kencan di Busan, Jalan-Jalan dan Makan Usus

Kamis, 29 Maret 2018 11:25 Penulis: Rahmi Safitri
Song Song Couple Kencan di Busan, Jalan-Jalan dan Makan Usus Song Song couple © KBS2

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis populer Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang biasa disebut Song Song couple, menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Sebelum mengaku tunangan, pasangan ini bisa dibilang menutup hubungan mereka dari publik. Sebenarnya setelah menikah pun mereka juga tak pernah bersama di acara resmi.

Tentu saja, meski tak pernah bersama di event resmi, mereka sudah tak diam-diam lagi dalam berkencan setelah menikah. Maka tak heran, beberapa penggemar yang tak sengaja bertemu mereka sering mengabadikan momen kebersamaan Song Song couple secara diam-diam.

Di bulan Maret ini saja, Song Song couple sudah terlihat menonton acara musikal dan makan malam bersama. Kali ini beberapa orang kembali melihat keduanya tengah bersama di kota Busan. Foto mereka pun pertama dirilis oleh media China, Sina, seperti dilansir oleh Allkpop.

Song Song couple saat jalan-jalan di Busan © SINASong Song couple saat jalan-jalan di Busan © SINA

Menurut Sina, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jalan-jalan menikmati Heundae District, Busan, pada hari Senin (26/3/2018). Karena suasana di Korea yang masih dingin walau sudah memasuki musim semi, pasangan ini terlihat memakai mantel panjang. Dan seperti biasa Song Joong Ki memakai topi.

Selain terlihat di jalanan Heundae District, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga makan bareng di sebuah restoran gopchang. Gopchang adalah usus sapi atau babi, bisa dibakar atau digoreng. Saat makan di sini, Song Song couple sama-sama memakai celemek.

Song Song couple makan gopchang  © SINASong Song couple makan gopchang © SINA

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan kalau Song Joong Ki ditawari bermain di drama bergenre sageuk berjudul Asadal, tapi belum ada konfirmasi. Song Hye Kyo sendiri belum diketahui kapan akan comeback berakting.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING