KOREA

Sosok Suami Clara Terungkap ke Publik, Investor & Pebisnis Kaya

Rabu, 20 Februari 2019 15:52 Penulis: Ayu Srikhandi

Samuel Hwang - Clara © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Clara baru melangsungkan pernikahan dengan seorang pebisnis pada 6 Januari 2019 lalu. Sosok suami bintang populer ini sukses membuat netizen penasaran karena sang aktris memilih untuk tidak mengungkap ke publik.

Baru-baru ini, Dispatch mengungkap siapa sosok dari suami bintang 34 tahun tersebut. Diketahui, nama suami Clara adalah Samuel Hwang, pria 35 tahun yang berdarah Korea - Amerika.

Samuel Hwang juga yang membelikan apartemen mewah yang berada di tengah Seoul. Bukan pebisnis biasa, Samuel Hwang juga merupakan seorang investor nih.

 

1. Pebisnis Kelas Internasional

Samuel Hwang merupakan lulusan S1 dan S2 dari Massachusetts Institute of Technology. Ia kemudian mendirikan New Pathway Education di China pada 2009. Setelah sukses dan memperluas bisnisnya lewat investasi dari Shanghai Venture Capital pada tahun 2012, ia menjual perusahaan dua tahun kemudian.

Samuel Hwang juga mendirikan NP Equity Partners, sebuah firma management investasi yang berbasis di Hong Kong pada 2015. Selama dua tahun, ia melakukan investasi pada VR dan firma pendidikan sebesar US$ 2,2 juta atau sekitar Rp 30,9 miliar.

2. Bisnis di Korea

Nggak hanya memiliki bisnis dengan skala internasional. suami Clara ini juga merupakan partner dari Primer, startup accelerator pertama dan satu-satunya di Korea. Sebelum menikahi bintang papan atas Korea ini, ia juga mendirikan NPSC Real Estate.

Lewat perusahaan real estate miliknya itu, ia juga membeli kediaman yang kini jadi hunian mereka berdua. Terletak di Signiel Residences, Jamsil, Seoul, apartemen mereka diestimasi bernilai US$ 7,2 juta atau mencapai Rp 101 miliar.


REKOMENDASI
TRENDING