KOREA

Sukses Konser di Thailand - Malaysia, Boyband Jepang Ini Sapa Fans di Indonesia

Senin, 02 Desember 2019 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Ballistik Boyz © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Boyband pendatang baru asal Jepang, Ballistik Boyz, datang ke Tanah Air untuk menggelar dua konser mereka, sekaligus mengadakan meet and great dengan para penggemar mereka di Indonesia. Konser perdana Ballistik Boyz ini digelar di Main Atrium Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara, (1/12) Minggu malam. Setelah itu dilanjut dengan showcase kedua yang rencananya akan digelar di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, Selasa (3/12).

Kedua konser mereka ini diselenggarakan oleh WebTVAsia Indonesia, partner resmi dari LDH Management yang menaungi Exile Tribe termasuk Ballistik Boyz. Sebelumnya boyband dengan member Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, Matsui Riki, dan Sunada Masahiro ini telah menggelar konser untuk promosi lagu-lagu mereka ke beberapa negara di Asia.

"Sebelumnya kami sudah mengadakan konser promosi ke Thailand, Malaysia, dan beberapa negara lain di Asia. Kali ini kami datang ke Indonesia untuk memberikan warna baru bagi para pecinta musik di Indonesia," kata Hidaka Ryuta salah satu personel Ballistik Boyz saat ditemui di kawasan Mall Of Indonesia, Jakarta Utara, (1/12) Minggu malam.

"Menurut kami, saat ini pasar musik di Asia Tenggara sangat besar peminatnya termasuk di Indonesia, makanya kami ingin sekali ke sini untu bertemu para penggemar," sambungnya.

1. Promosi Lagu Baru

Ballistik Boyz mengaku sengaja datang ke Indonesia selain untuk menyapa para penggemar, mereka memang bertujuan untuk mempromosikan lagu-lagu mereka seperti 44Raiders. Karena lagu tersebut sukses membuat Ballistik Boyz dikenal di negara asal mereka, karena lagu tersebut sangat menggambarkan mereka.

Lagu 44Raiders dibawakan Ballistik Boyz saat menggelar showcase pertama. Single tersebut disambut histeris oleh ratusan penggemar yang ikut bernyanyi dan meloncat sepanjang lagu.

2. Showcase Gratis

Selain lagu 44Raiders, ada lagu lain yang ikut dipersembahkan Ballistik Boyz, seperti Tenhane 1000%, Baddest Fire, Nu World, Make U a Believer, dan Passion. Nantinya pada showcase kedua mereka yang diselenggarakan tanggal 3 Desember 2019 nanti akan digelar secara gratis sebagai bentuk terimalasoh mereka akan sambutan hangat dari penggemar di Indonesia.

"It's free, karena kami senang sekali berada di sini. Sambutan dari kalian begitu ramah dan hangat, ini sebagai tanda terima kasih dari Ballistik Boyz," Kata Kanou Yoshiyuki.


REKOMENDASI
TRENDING