KOREA

Suportif! Huening Kai TXT Ikutan 'WA DA DA' Challenge Bareng Huening Bahiyyih Kep1er

Selasa, 11 Januari 2022 21:30 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via YouTube/Kep1er

Kapanlagi.com - Setelah melalui survival show garapan Mnet bernama Girls Planet 999 yang menguras energi dan emosi, sembilan perempuan muda berbakat akhirnya debut dalam sebuah grup bernama Kep1er.

Grup asuhan Swing Entertainment itu pun sempat harus mengundur tanggal debut karena anggotanya ada yang positif Covid-19. Dari yang awalnya direncanakan pada Desember 2021, Kep1er resmi debut pada 3 Januari 2022.

Menariknya, lagu debut Kep1er yang berjudul WA DA DA, cukup viral, baik di YouTube maupun TikTok. Beberapa idol K-Pop, seperti Minhyuk BTOB, hingga Lee Chaeyeon (eks IZONE) pun ikutan WA DA DA challenge.

Nah, di antara member Kep1er yang cukup terkenal, ada Huening Bahiyyih. Ia merupakan adik kandung dari Huening Kai TXT. Seakan tak mau kalah dengan member Kep1er lainnya yang bikin WA DA DA challenge, ia pun menggandeng kakaknya sendiri.

1. Datang ke Gedung HYBE

Totalitas Huening Bahiyyih untuk mempromosikan lagu debut Kep1er pun dinilai tak tanggung-tanggung. Ia bahkan rela datang ke gedung HYBE, label sekaligus perusahaan tempat TXT bernaung.

Bahiyyih menemui sang kakak, Huening Kai TXT untuk melakukan WA DA DA challenge bersama di salah satu taman outdoor di rooftop HYBE. Keduanya tampak sinkron menarikan challenge tersebut.

Lucunya lagi, di akhir pose, Huening Kai dan Bahiyyih bikin pose hati. Kegemasan kakak-beradik ini pun dipuji penggemar masing-masing grup. WA DA DA challenge yang dilakukan keduanya diunggah di TikTok dan Short YouTube resmi milik Kep1er.

2. Dipuji Member TXT

Baik Huening Kai maupun Huening Bahiyyih sendiri diketahui saling suportif satu sama lain. Bahkan, ketika Kep1er harus karantina akibat Covid-19, Huening Kai mengirimkan Shine Muscat, anggur hijau yang sangat mahal, agar bisa dimakan Bahiyyih dan member Kep1er lainnya.

Sontak, saat tahu akhirnya Huening Kai dan Bahiyyih melakukan WA DA DA challenge bersama, penggemar TXT atau MOA membanjiri Weverse untuk bertanya pendapat member TXT lainnya.

Credit via Twitter/translatingTXT

Sang leader TXT, Soobin mengungkapkan jika Huening Kai melakukannya dengan sangat baik sembari tertawa. Sementara Taehyun TXT bilang jika Huening bersaudara seperti kakak-beradik di negeri dongeng.

Adapun Beomgyu TXT yang tak mau ketinggalan berkomentar, bilang dengan singkat, "Yang satu Huening kecil, satu lagu Huening besar."

3. WA DA DA Challenge dengan Huening Lainnya

Sebelum bersama Huening Kai TXT, Bahiyyih lebih dulu mengajak kakak perempuannya, Lea untuk melakukan WA DA DA challenge. Bedanya, konten bersama Lea ini diunggah di akun TikTok miliknya, bukan milik Kep1er.

Selain itu, baik para Huening bersaudara melakukan WA DA DA challenge di tempat yang sama, yaitu taman outdoor di rooftop gedung HYBE. Saat tahu Lea dan Bahiyyih melakukan WA DA DA challenge di sana, penggemar sempat berspekulasi, jika mereka juga akan mengajak Huening Kai.

Benar saja, hal tersebut terwujud setelah WA DA DA challenge antara Huening Kai dan Bahiyyih diunggah pada 11 Januari 2022. Apakah kamu tertarik ikutan WA DA DA challenge ini juga, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2882

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING