KOREA

Sutradara 'ALONG WITH THE GODS' Puji Bakat D.O. EXO di Depan Kakak Chanyeol

Kamis, 16 Agustus 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

D.O., Chanyeol, Yoora © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu film Korea yang saat ini sedang tayang dan sangat sukses adalah ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS. Hanya dalam waktu singkat film yang diangkat dari kisah webtoon ini sudah mendapat 10 juta penonton dan memecahkan banyak rekor.

Film ini didukung sederet bintang ternama Korea yang aktingnya sudah tak diragukan lagu seperti Ha Jung Woo, Lee Jung Jae, Joo Ji Hoon, Ma Dong Seok, hingga yang imut seperti Kim Hyang Gi. Jangan lupakan juga idola K-Pop yang aktingnya sering dapat pujian, D.O EXO.

Sutradara ALONG WITH THE GODS, Kim Yong Hwa baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara berita YTN News. Selain membicarakan soal filmnya, ia juga memberikan komentar soal akting D.O. Oh ya buat yang belum tahu kebetulan penyiar berita yang mewawancarai sutradara ini adalah Park Yoora dan Oh Jeomgon. Park Yoora adalah kakak dari salah satu member EXO, Chanyeol.

1. Pujian Untuk D.O.

Sutradara Kim Yong Hwa sempat mendapat pertanyaan apakah dia mendapat kesulitan saat memilih D.O. bermain untuk filmnya. Dia mengaku tak merasakan kesulitan dan malah memberikan pujian kepada penyanyi bernama asli Doh Kyungsoo itu.

"Aku rasa Doh Kyungsoo adalah orang yang punya banyak bakat luar biasa. Ada banyak orang yang mengingatnya sebagai aktor," kata Kim Yong Hwa seperti dilansir dari KStarLive.com.

Sang sutradara lalu menambahkan pujiannya. "Aku tahu dia sebagai aktor karena tidak pernah melihat video penampilan EXO lebih dari dua menit. Tapi saat berakting, dia bisa membuatmu berpikir bagaimana mungkin seseorang bisa sangat berbakat seperti ini. Cara dia masuk ke dalam karakter juga luar biasa dan sikapnya saat masa persiapan produksi juga bisa membuat aktor sekelas Ha Jung Woo bertepuk tangan untuknya."

2. Senyum Kakak Chanyeol

Pujian untuk D.O. ini pastinya membuat bangga para penggemar EXO. Tak heran kalau dia pun laris dapat tawaran berakting. Salah satunya adalah jadi pemeran utama di drama 100 Days My Prince yang akan tayang bulan depan di tvN.

Saat D.O. dipuji oleh sutradara Kim Yong Hwa, bukan cuma fans saja lho yang bangga. Kakak Chanyeol yang mendengarkan pujian tersebut terlihat tersenyum begitu cerah mendengar sang sutradara memberikan apresiasi kepada akting D.O.

Park Yoora memang selama ini dikenal sebagai kakak yang sangat mendukung karir adiknya sebagai idola. Jadi wajar kalau dia mungkin juga sudah menganggap D.O. seperti adiknya sendiri.

3. Rekor ALONG WITH THE GODS

ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS tak henti-hentinya mengukir rekor dari segi penonton. Sekuel dari ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS ini dari hari pertama tayang pada 1 Agustus 2018 lalu sudah memecahkan rekor lho.

Lalu apa prestasi terbaru dari film yang dibintangi oleh Ha Jung WooJoo Ji HoonKim Hyang Gi dan Kim Dong Wook ini? Korean Film Council seperti dilansir dari Soompi, ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS jadi film Korea tercepat yang meraih 9 juta penonton.

Pada hari Sabtu (11 Agustus 2018), film yang diangkat dari webtoon populer ini sudah mencatatkan 9.001.017 penonton. Artinya hanya dalam waktu 11 hari penayangan ALONG WITH THE GODS 2 ini sudah memperoleh 9 juta penonton. Mereka pun memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh THE ADMIRAL: ROARING CURRENTS.

4. Sinopsis ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS

Tiga grim reaper alias malaikat pencabut nyawa di film pertama yaitu Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Joo Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi), masih akan jadi para karakter utama. Mereka akan mengawal roh Soo Hong (Kim Dong Wook), adik dari Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun), dalam masa percobaan di akhirat. Soo Hong adalah jiwa ke-49 bagi ketiga grim reaper, jika berhasil mereka dijanjikan untuk reinkarnasi.

Selama perjalanan mereka di akhirat, para grim reaper ini akan bertemu pria misterius bernama Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), yang tahu tentang masa lalu yang dilupakan para malaikat maut dari masa 1000 tahun lalu. Masa lalu, masa kehidupan, dan kehidupan setelah kematian ternyata antara tiga grim reaper dan Soo Hong ternyata berhubungan dengan rahasia dahulu yang terlupakan.


REKOMENDASI
TRENDING