Suzy Miss A Sumbang 100 Juta Lebih Untuk Siswa SMP Tak Mampu

Kamis, 14 Juli 2016 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Suzy Miss A Sumbang 100 Juta Lebih Untuk Siswa SMP Tak Mampu Suzy © Beanpole

Kapanlagi.com - Suzy Miss A selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis wanita Korea yang punya kecantikan luar biasa. Karirnya juga luar biasa melesat, mulai dari menyanyi, akting, sampai laris manis sebagai model iklan.

Dalam hubungan asmara pun, Suzy pun juga punya kekasih top star Korea yaitu Lee Min Ho. Dan sama seperti sang kekasih yang suka membantu sesama, jiwa dermawan juga ada pada diri aktris yang dramanya Uncontrollably Fond tengah tayang ini.

Dilansir dari Soompi, Suzy menyumbang sebanyak 10 juta won atau sekitar Rp 113,7 juta ke Dream On Social Welfare Society pada Rabu (13/7). Uang yang disumbangkan Suzy ini akan digunakan untuk membayar seragam siswa-siwa SMP di daerah Boseong.

Agensi tak tahu soal sumbangan yang dilakukan Suzy © Newsen.comAgensi tak tahu soal sumbangan yang dilakukan Suzy © Newsen.com

Ayah Suzy yaitu Bae Wan Young dilaporkan yang menyerahkan uang kepada kantor wilayah Boseong tersebut atas nama putrinya. "Kami harap ini bisa sedikit membantu para siswa yang tinggal di daerah pertanian," kata ayah Suzy.

Perwakilan JYP Entertainment kemudian memberikan pernyataan terkait yang diberikan Suzy kepada media Star News. Mereka bilang tak tahu tentang donasi yang dilakukan wanita 22 tahun ini. "Suzy sering menyumbang, tampaknya dia melakukan kebaikan lagi kali ini," kata perwakilan agensi.

Suzy tampaknya memang layak jadi idola ya. Sudah cantik dan berbakat, dia juga memiliki hati yang mulia.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING