Syuting Episode Terakhir, Choo Sarang Bikin Semua Kru Nangis

Jum'at, 04 Maret 2016 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Syuting Episode Terakhir, Choo Sarang Bikin Semua Kru Nangis Choo Seung Hoon ©bbs.krdrama.com
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diketahui, Choo Seung Hoon dan Sarang baru saja syuting episode terakhir The Return of The Superman. Nggak disangka, perpisahan ini membuat para kru banjir tangis.

"Semua langsung nangis setelah syuting berakhir. Syuting dilakukan dengan lancar, tapi semuanya merasa sedih karena harus berpisah," ungkap agensi Choo Sung Hoon seperti yang dilansir Soompi.

Untuk memberi kenangan dalam syuting terakhir reality KBS ini, Choo Seung Hoon dan Sarang mentraktir para para fans. Keduanya membuat cafe event dan menyajikan makanan untuk penggemar setia.

Choo Seung Hoon dan Sarang syuting episode terakhir. ©soompi.comChoo Seung Hoon dan Sarang syuting episode terakhir. ©soompi.com

Bahkan diungkapkan atlet yang sedang merambah dunia entertainment ini juga menghabiskan waktu bareng kru setelah syuting usai. Ia pergi makan malam sebagai bentuk terima kasih pada staff.

"Kecewa memang, tapi mungkin ini memang waktunya meninggalkan show. Choo Seung Hoon sendiri juga berpikir seperti itu. Ia bangga pada Sarang yang bisa bertahan meski syuting selalu menghabiskan waktu lama," jelas agensi.

Setelah Februari lalu Song Il Kook dan Triplets Daehan, Minguk, dan Manse resmi meninggalkan show, kali ini giliran Choo Sarang. Sampai jumpa lagi anak-anak seleb cute yang sudah membuat hari-hari penggemar semakin ceria.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING