Taeyeon Menikmati Matahari di Pinggir Jalan, Ginger 'Jealous'?

Kamis, 16 April 2015 15:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Taeyeon Menikmati Matahari di Pinggir Jalan, Ginger 'Jealous'? Taeyeon Girls Generation ©crisis
Kapanlagi.com - Girls Generation menyapa fans di tahun 2015 ini dengan single Catch Me If You Can. Terhitung sudah lebih dari 7 juta kali tonton MV terbaru SNSD dalam waktu belum genap satu minggu loh.

Prestasi Girls Generation memang masih akan tetap bertahan walau terpaan musibah datang. Keluarnya Jessica Jung masih jadi perbincangan hangat bahkan setelah SNSD merilis single terbaru.

Tentu Taeyeon dkk ingin segera move on dan menciptakan karya-karya hebat lainnya buat para fans dong. Hal tersebut juga selalu ia tunjukkan lewat akun sosmed leader SNSD tersebut. Setelah mengunggah video MV Catch Me If You Can, wanita 26 tahun ini membagi foto lucu lainnya.

Terlihat ia tengah bersantai dengan seekor anjing kecil, imut yang mengenakan kaos kotak-kotak. Taeyeon sangat menawan saat matahari cerah menimpa wajah cantiknya. Namun, para fans segera sadar bahwa itu bukanlah hewan peliharaannya.

Taeyeon dan sang Prince Fluffy, anjing Tiffany yang sangat lucu mengenakan pakaian anjing. ©instagram/taeyeon_ssTaeyeon dan sang Prince Fluffy, anjing Tiffany yang sangat lucu mengenakan pakaian anjing. ©instagram/taeyeon_ss

"Di mana Ginger?" "Ginger pasti jealous," tulis beberapa netizen di akun Instagram Taeyeon.

Benar sekali, itu bukanlah anjing Taeyeon Ginger si poodle melainkan maltese milik Tiffany bernama Prince Fluffy. Bahkan member yang sempat dirumorkan pacaran dengan Baekhyun EXO ini menuliskan bahwa Prince adalah anjing terlucu di dunia loh, bagaimana nih nasib Ginger?

Ini mungkin salah satu bukti kedekatan member SNSD satu sama lain. Jalan bersama anjing satu sama lain sudah hal lumrah. Kalian setuju bukan?

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING