KOREA

Tahu Jadi Kontroversi, Seungri Minta Semua Teman Grup Chat Ganti HP

Jum'at, 29 Maret 2019 21:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Seungri eks Big Bang © topstarnews.net

Kapanlagi.com - MBC Newsdesk memberikan update kabar terbaru dari kasus grup chat dengan konten seksual yang melibatkan Jung Joon Young dan Seungri. Diungkapkan, Seungri meminta para member grup chatnya untuk mengganti smartphone mereka setelah tahu bakal tersandung masalah.

Menurut mereka, chat terakhir Seungri dalam grup adalah, "Kita dalam masalah. Ganti HP kalian semua."

Dilansir oleh Allkpop, Jung Joon Young mengganti HPnya saat di Amerika sebelum kembali ke Korea. Seungri dan enam member grup chat lainnya juga menyerahkan HP baru mereka pada pihak polisi.

1. Polisi Periksa Data Tahun 2015 - 2016

Meski orang-orang yang terlibat dalam grup chat ini sudah berusaha mengganti HP mereka demi menyembunyikan isi percakapan terbaru, polisi ternyata memfokuskan pemeriksaan pada pembicaraan yang terjadi pada 2015-2016.

Acara yang sama juga memberikan update terbaru kalau ternyata ada 14 orang dalam grup chat, delapan di antaranya adalah penyanyi.

2. Tiga Inisial Seleb

Newsdesk MBN mengungkap kalau ada 8 nama seleb Korea yang terlibat dalam grup chat Jung Joon Young dan Seungri. Menurut mereka, member dari grup chat yang membagikan konten seksual dari rekaman ilegal itu sampai 14 orang, dengan delapan di antara merupakan artis.

Program TV MBC itu mengungkap kalau setidaknya ada grup chat di mana foto dan video yang diambil secara diam-diam itu dibagikan. Di setiap grup setidaknya ada 3-7 orang, termasuk Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, Junhyung, penyanyi berinisial K, penyanyi berinisial J, dan dua orang penyanyi lainnya.

Dalam grup lain, berisi model berinisial L, Yoo In Suk CEO Yuri Holdings, pegawai Burning Sun, dan seorang teman Jung Joon Young.

3. Nama Seleb yang Dicurigai Terlibat

Setelah pemberitaan oleh MBC, netizen pun membahas kalau inisial yang dirilis cukup sesuai dengan daftar seleb cowok yang membintangi JTBC - HITMAKER bersama Jung Joon Young, yakni Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo.

Setelah nama-nama ini ramai dibahas, pihak JTBC HIT MAKER merilis statement kalau mereka tidak tahu apakah para cast memiliki grup lain di luar grup chat mereka yang biasanya dipakai untuk membahas pekerjaan. Dijelaskan juga, selain jadwal syuting para cast memang biasa menghabiskan waktu secara terpisah.


REKOMENDASI
TRENDING