KOREA

Takdir Pertemuan dan Cinta, Yeri Red Velvet Berpartisipasi Dalam OST Drakor 'BLUE BIRTHDAY'

Sabtu, 04 September 2021 09:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yeri Red Velvet. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Yeri Red Velvet kini terlibat dalam drakor web series bertajuk BLUE BIRTHDAY. Lewat serial tersebut, ia memerankan karakter utama bernama Oh Ha Rin.

Melebarkan sayapnya ke dunia seni peran, bakat akting Yeri Red Velvet memang begitu menarik perhatian. Meski begitu, Idol dan aktris cantik itu tentunya tetap aktif di dunia musik.

Selain baru saja comeback dengan Red Velvet lewat album Queendom, Yeri juga terlibat dalam berbagai project solo. Yup, sang maknae satu ini sumbangkan suara merdunya untuk OST BLUE BIRTHDAY!

1. OST BLUE BIRTHDAY

Lagu 'It's You (YERI of Red Velvet)' yang dinyanyikan oleh Yeri dan merupakan playlist OST dari drama BLUE BIRTHDAY akan dirilis pada tanggal 2 September 2021 melalui berbagai situs musik.

'It's You (YERI of Red Velvet Ver.)' merupakan lagu yang dikarakterisasi dengan perubahan lagu Colde yang memiliki daya tarik acoustic menjadi aransemen gitar yang lebih ceria.

Lirik dari lagu ini yang menggambarkan takdir dari pertemuan dan cinta dengan vokal Yeri yang merupakan karakter utama dari drama tersebut meningkatkan rasa yang mendalam dari drama.

2. Web Series

Yeri memerankan tokoh Oh Ha Rin, karakter utama dalam drama BLUE BIRTHDAY yang tanpa rasa takut melompat ke masa lalu untuk menyelamatkan cinta pertamanya.

Yeri mendapatkan banyak cinta dan dukungan dengan aktingnya yang ekspresif dan pendalaman karakter yang membuat penonton semakin mengantisipasi penampilannya di masa depan.

Sementara itu, drama BLUE BIRTHDAY yang selalu berhasil menari perhatian di setiap episodenya merupakan drama yang menceritakan mengenai masa lalu dan masa sekarang melalui sebuah foto misterius yang ditinggalkan oleh seorang cinta pertama yang memilih untuk mati 10 tahun yang lalu.

Drama ini dapat disaksikan melalui Naver TV dan YouTube.

 


REKOMENDASI
TRENDING