KOREA

Tampil Perdana di Depan Publik, Song Hye Kyo Tak Bisa Tahan Senyum Gara-Gara Ini

Senin, 08 Juli 2019 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo © twitter.com/cheonsaimnidaaa

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah digugat cerai oleh Song Joong Ki di sebuah event yang digelar di China, Sabtu (6/7/2019). Penampilan aktris 37 tahun itu tentu saja langsung mencuri perhatian.

Fans sempat khawatir jika keadaan Song Hye Kyo tidak terlalu baik karena proses perceraiannya. Nyatanya, ia tetap terlihat begitu cantik memesona. Bahkan Song Hye Kyo juga sempat dibuat tersenyum manis karena fans yang mengatakan hal ini.

1. Dapat Dukungan Penggemar

Menghadiri sebuah event brand fashion di sebuah mall di China, para penggemar Song Hye Kyo di sana menunjukkan dukungan besar mereka. Fans tampak memegang papan yang bertuliskan, "Kami akan selalu mendukungmu."

Melihat para fans yang menunggu kedatangannya dan bahkan memberikan dukungan, Song Hye Kyo pun melambaikan tangannya dan memberikan senyum ramah. "Terima kasih sudah datang ke sini hari ini dan mendukungku. Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membalasnya. Terima kasih," ucap Song Hye Kyo seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Dibuat Tersenyum Manis

Saat sedang mempromosikan brand yang dimodelinya, Song Hye Kyo terlihat berpose di depan kamera membawa item makeup. Mendadak seorang penggemar berteriak dengan bahasa Korea mengatakan, "Cantik. Cantik sekali. Jjang (luar biasa)!"

Mendengar hal ini, Song Hye Kyo tidak bisa menahan tawanya. Ia pun dibuat tersenyum karena dukungan sang penggemar. Melihat Song Hye Kyo yang baik-baik saja ini, banyak fans yang merasa lega.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING