KOREA

Tampil Perdana di TV Setelah Wamil, Kyuhyun SuJu Alami Bencana Fashion

Selasa, 21 Mei 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Kyuhyun © SM Entertainment

Kapanlagi.com - ELF (fans Super Junior) bahagia setelah member termuda, Cho Kyuhyun, akhirnya menyelesaikan wajib militernya. Artinya semua member Super Junior kini lengkap karena telah sudah wamil semua.

Begitu resmi selesai masa wajib militernya, Kyuhyun pun segera menyapa para penggemar. Pria berusia 31 tahun ini pun sudah rilis single, album, dan tampil di variety show lagi. Pasti sudah tahu kan kalau Kyuhyun ini salah satu idol yang lucu banget kalau sudah di televisi.

Ia pun memilih acara Knowing Brothers sebagai penampilan perdananya di televisi. Sayangnya ada kejadian lucu nih yang dialami oleh Kyuhyun.

1. Celana Robek

Salah satu yang dilakukan oleh Cho Kyuhyun di acara tersebut adalah ngedance. Ia pun unjuk kemampuan dengan menampilkan dance dari lagu Gotta Go yang dipopulerkan oleh Chungha.

Ketika sedang asyik melakukan gerakan bersimpu, Kyuhyun pun menyadari kalau celananya robek di bagian tengah. Tapi ia langsung punya cara dan melakukan gerakan dengan cute, membuat member acara Knowing Brothers ketawa.

2. Sempat Dirumorkan Pacaran

Gara-gara ada sosok wanita di MV Time With You, Kyuhyun sempat dicurigai punya pacar. Tapi ia sudah memberikan klarifikasi via Instagram dengan selfie yang cute banget!

"Apa kalian mendengarkan Time With You? Tampaknya ada beberapa fans yang salah paham nih. Wanita di video spesial itu adalah model yang muncul di MV. Lagipula, aku nggak pernah bertemu dengannya selama syuting. Aku sedang sedih nih karena sudah lama sejak aku terakhir pacaran. Aku sangat kesepian. Aku kesepian!!!! Aku bahkan nggak tahu bagaimana memulai sebuah hubungan. Aku harap ini diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa sehingga fans di luar negeri tidak salah paham," tulis Kyuhyun.


REKOMENDASI
TRENDING