'Tanpa' Celana, OOTD Soyu Sistar Pakai Baju Mini Terbang ke Bali

Jum'at, 12 Februari 2016 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
'Tanpa' Celana, OOTD Soyu Sistar Pakai Baju Mini Terbang ke Bali Soyu Sistar © istimewa
Kapanlagi.com - Muncul di bandara kemarin (11/2), Soyu Sistar tampak santai mengenakan jumper saja lengkap menenteng tas dan kacamata ala Harry Potter. Terlihat seperti tidak memakai celana, celana pendek pelantun Give It to Me itu mungkin tertutup di balik bajunya yang panjang.

Cukup jadi sorotan, Soyu tampaknya mendapat kritik dari beberapa netizen. Mengingat saat ini Korea tengah musim dingin dan gadis kelahiran 1992 itu tidak memakai baju yang sekiranya tampak hangat.

Namun tampaknya, fashion airport Soyu kali ini sepertinya memang ada alasan tersendiri. Karena terungkap kalau member girlband seksi Sistar itu memang akan terbang ke negara tropis, tepatnya Indonesia, Bali.

(Atas) keberangkatan Soyu di bandara Korea dan (bawah) Soyu tiba di Bali hari ini. © credit as tagged(Atas) keberangkatan Soyu di bandara Korea dan (bawah) Soyu tiba di Bali hari ini. © credit as tagged

Sebelumnya, kita ketahui bersama kalau Hyorin Sistar juga sempat mampir Bali pada 31 Januari hingga 1 Februari. Kali ini giliran Soyu yang kabarnya juga punya tujuan sama dengan Hyorin dalam kunjungan ke Bali hari ini (12/2).

Tepat pada ulang tahun Soyu yang jatuh pada hari ini, fans sudah mengetahui kedatangan sang idol di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Artis Starship Entertainment itu pun langsung disambut sederet penggemar yang menanti.

Selain lakukan pemotretan, mungkin saja Soyu ingin merayakan ulang tahun ke-24 di Bali nih? Welcome Soyu Sistar di Bali, Indonesia, have fun dan happy birthday~

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING