Teaser '100 Days My Prince', D.O. EXO Tak Bisa Lupakan Nam Ji Hyun

Jum'at, 03 Agustus 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Teaser '100 Days My Prince', D.O. EXO Tak Bisa Lupakan Nam Ji Hyun D.O. dan Nam Ji Hyun © tvN

Kapanlagi.com - Drama Korea memang tak akan ada habisnya. Satu tamat yang lain siap menggantikan. Nah drama yang belum tayang ini jauh-jauh hari sudah mulai dirilis lho teasernya. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk menggoda hati penonton. 

Itu pula yang hari Kamis (2/8/2018) dilakukan oleh tvN dengan drama mereka yang segera tayang, 100 Days My Prince. Drama sageuk bertema komedi romantis ini dibintangi oleh D.O EXO dan Nam Ji Hyun. Setelah menampilkan teaser di konser EXO beberapa waktu lalu, drama ini langsung merilis dua video sekaligus.

100 Days My Prince akan mengambil setting kerajaan di masa Joseon. Intinya sih tentang apa yang terjadi pada putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang kehilangan ingatan sementara akibat kecelakaan dan menjalani hidupnya sebagai rakyat biasa bernama Won Deuk selama 100 hari. Selama menjadi Won Deuk, sang pangeran bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), gadis pintar yang punya agensi detektif tapi belum menikah. Padahal untuk usianya di masa itu Hong Shim bisa dibilang perawan tua.

Teaser pertama menunjukkan kehidupan pangeran Lee Yool yang nyaris sempuran. Mulai dari berkuda, memanah, hingga melawan musuh, dia jago. Di sekelilingnya juga ada dayang-dayang yang siap melayani. Ada juga seorang istri cantik jelita. "Aku adalah putra mahkota dari negeri Joseon, Lee Yool," kata sang pangeran di akhir teaser.

Video kedua menunjukkan apa yang terjadi antara Lee Yool dan Hong Shim. Lee Yool tampak tertegun saat melihat sosok Hong Shim di suatu malam. "Aku bisa punya segalanya, kecuali satu hal. Aku mungkin telah melupakan segalanya, kecuali satu orang," kata Lee Yool di teaser.

Dari dua teaser ini sudah bikin penasaran kan ceritanya 100 Days My Prince? Drama ini baru akan tayang di tvN tanggal 10 September mendatang setelah Let's Eat 3 berakhir.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING