KOREA

Teaser Lee Na Young 'Romance Supplement', Jadi Bawahan Lee Jong Suk

Kamis, 20 Desember 2018 14:00 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Na Young dan Lee Jong Suk © tvN

Kapanlagi.com - tvN sekarang punya andalan Memories of the Alhambra dan Encounter. Dua drama tersebut didukung nama-nama besar di dunia akting. Memories of the Alhambra punya Hyun Bin dan Park Shin Hye. Sedangkan Encounter mengandalkan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

Kalau Memories of the Alhambra nanti, tenang saja penggantinya nggak kalah mentereng kok bintang pendukungnya. Bakal ada Romance is a Bonus Book yang mengandalkan Lee Jong Suk dan aktris yang lebih senior darinya, Lee Na Young.

Romance is a Bonus Book berkisah tentang kepala editor muda di sebuah perusahaan penerbitan dengan wanita mantan copywriter populer yang rela melakukan apa saja demi dapat pekerjaan lagi.

1. Teaser Perdana Lee Na Young

Teaser perdana Lee Na Young untuk Romance is a Bonus Book dirilis oleh tvN pada hari Kamis (20/12/2018). Di foto kita bisa melihat gaya Lee Na Young sebagai seorang karyawan cantik baik saat pakai baju santai maupun outfit kerja.

Di drama ini Lee Na Young memerankan karakter bernama Kang Dan Yi, yang dulunya dikenal sebagai copywriter tapi kini tak punya pekerjaan. Dia sulit dapat kerja lagi gara-gara pengalamannya sudah banyak dan pendidikannya yang tinggi. Sampai akhirnya dia dapat pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dengan berbohong soal background pengalaman kerja. Ia pun jadi bawahan Cha Eun Ho di perusahaan tersebut.

2. Tanggal Tayang

Romance is a Bonus Book sendiri akan premier pada 26 Januari 2019. Serial baru tersebut akan mengisi slot tayang MEMORIES OF THE ALHAMBRA yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Lee Na Young dan Lee Jong Suk sendiri disebut menunjukkan penampilan mereka yang luar biasa. Keduanya langsung masuk dan mendalami karakter yang mereka mainkan. Mereka juga siap menunjukkan chemistry yang manis.

Siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton drama ini?


REKOMENDASI
TRENDING