KOREA

Terkesan Jadi Adik Tingkat Jin BTS di Konkuk University, Song Kang: Dia Lebih Tampan Dariku

Sabtu, 01 Mei 2021 20:45 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Nama Song Kang belakangan ini lagi jadi banyak perhatian. Selain memiliki paras yang rupawan, Song Kang juga dikenal sebagai aktor muda berbakat. Lewat aktingnya yang mengagumkan, Song Kang bahkan sukses membintangi sejumlah drama Korea hits, seperti Love Alarm.

Aktor lulusan departemen studi visual dan film di Konkuk University ini pun tak segan mengambil beragam peran menantang. Song Kang bahkan ingin membuktikan diri jika ia adalah aktor serba bisa. Terbukti dalam drama terbarunya, Navillera, Song Kang sukses mengambil peran utama sebagai seorang penari balet pria.

Di sisi lain, departemen studi visual dan film Konkuk University terkenal sebagai pencetak nama-nama besar dalam dunia seni peran dan hiburan Korea. Menariknya, selain Song Kang, Jin BTS juga alumni departemen yang setiap tahun hanya mau menerima 10 mahasiswa dari 200 pendaftar tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Song Kang pun mengungkapkan bagaimana kesannya sebagai adik tingkat kepada Jin BTS saat di kampus. Seperti apa?

1. Terkesan dengan Ketampanan Jin BTS

Ketika sedang wawancara bersama Hanguk Kyungjae untuk promo drama Korea yang dibintanginya, Love Alarm yang tayang di Netfilx, Song Kang sempat berbicara tentang Jin BTS sebagai seniornya di almamater yang sama.

"Selama di kampus, aku hanya sekali berjumpa dengan Jin BTS. Saat aku melihatnya, dia terlihat sangat tampan, sampai-sampai aku bertanya ke temanku tentang siapa dia. Saat itu aku langsung berpikir, mungkin hanya orang-orang yang tampan seperti dia yang bisa jadi seorang selebritis," ungkap Song Kang.

2. Tak Merasa Begitu Tampan

Bukan tanpa alasan kenapa pertanyaan tentang Jin BTS tersebut diterima Song Kang. Sebelumnya, sang reporter bertanya bagaimana pendapatnya saat banyak orang menilai jika Song Kang sangat tampan.

"Banyak sekali pria yang lebih tampan dariku, jadi kalau ada yang bilang aku ini sangat tampan, sepertinya berlebihan," ungkap Song Kang.

3. Banjir Tawaran Sebagai Idol K-Pop

Berkat ketampanannya pula, Song Kang kerap dianggap sebagai aktor berwajah idol. Hal ini juga membuat sang reporter bertanya kepadanya, apakah Song Kang pernah ditawari menjadi seorang idol sebelum terjun ke dunia akting.

credit: as tagged.

Benar saja, Song Kang ternyata memang sempat banjir tawaran menjadi seorang idol K-Pop. Namun, tekadnya yang bulat membuatnya akhirnya lebih mematangkan mimpinya untuk menjadi seorang aktor.

"Banyak orang yang memintaku menjadi seorang idol K-Pop. Namun, aku bercita-cita bisa menjadi aktor hebat seperti Leonardo DiCaprio, sehingga aku lebih memilih jalan ini," imbuh Song Kang.

4. Kagum dengan Penampilan BTS

Selain menjadi aktor, Song Kang juga pernah menjadi MC acara musik Korea, Inkigayo. Selama menjadi MC, ia juga mengungkapkan kesannya saat bertemu BTS kepada sang reporter.

"Aku sering mendengarkan lagu-lagu idol K-Pop, tetapi setelah menjadi MC di Inkigayo, aku merasakan energi yang berbeda saat melihat penampilan mereka secara langsung. Energi bahkan ikut meluap-luap saat melihat penampilan langsung BTS. Dari situ aku sangat kagum dengan penampilan mereka. Bahkan, para membernya sangat tampan, sampai-sampai aku berpikir aku tak akan bisa bersaing dengan mereka," pungkas Song Kang.

credit: as tagged.

Well, itulah kesan Song Kang kepada Jin BTS sebagai seniornya di kampus yang sama maupun kepada BTS. Walau interaksi yang ditunjukkan tak langsung, tetapi interaksi dua bintang besar ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar. Kalau menurut kamu sendiri, gimana KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING