KOREA

Ternyata Ini Alasan Park Bo Gum Sempat Panjangkan Rambutnya

Jum'at, 23 November 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Gum © segye.com

Kapanlagi.com - Park Bo Gum adalah salah satu aktor top Korea yang berhasil merebut hati banyak orang berkat akting cemerlang dan wajah tampan di usianya yang bisa dibilang masih muda yaitu 25 (atau 26 kalau dalam sistem umur Korea). Sebentar lagi aktingnya bisa ditonton di drama Encounter yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo.

Encounter akan tayang pada tanggal 28 November mendatang di tvN, tapi konferensi pers untuk drama tersebut sudah diselenggarakan pada Rabu (21/11/2018). Tentu saja Park Bo Gum datang ke acara tersebut untuk mempromosikan drama terbarunya ini.

Di kesempatan tersebut, Park Bo Gum bukan hanya bercerita soal drama Encounter atau lawan mainnya, Song Hye Kyo. Aktor film ADMIRAL ROARING CURRENTS ini pun juga ditanya soal model rambutnya.

1. Alasan Panjangkan Rambut

Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum diketahui memanjangkan rambut dengan style bob. Bahkan di teaser dan poster untuk Encounter pun, rambut Park Bo Gum yang hampir sebahu ini pun juga masih bisa dilihat. Di konferensi pers ini pun Park Bo Gum akhirnya menjawab alasan kenapa dia menumbuhkan rambutnya.

"Aku nggak memanjangkan rambut untuk drama baru. Aku melakukannya karena ingin mencoba sekali tapi orang-orang malah lebih tertarik dengan rambutku daripada dramanya. Saat syutung di lura negeri dipastikan, aku putuskan tetap mempertahankan rambut panjang karena pas dengan lokasinya," kata Park Bo Gum, seperti dilansir dari Allkpop.

2. Park Bo Gum Soal Song Hye Kyo

Di konferensi pers, aktor Moonlight Drawn by Clouds ini lalu menceritakan bagaiamana dia bisa dekat dengan Song Hye Kyo. Ia pun memberi pujian pada aktris yang 11 tahun lebih tua darinya itu.

"Aku merasa terhormat bisa bekerjasama dengannya. Hye Kyo noona memperlakukan aku dengan baik dan perhatian. Awalnya, agak sulit untuk mendekatinya, tapi kami jadi dekat saat syuting dan ngobrol soal karakter. Dia sering menraktirku makanan enak dan memberi saran bagus soal akting. Dia cantik dalam segala hal," puji Park Bo Gum.

3. Awalnya Mereka Sulit Dekat

Song Hye Kyo juga mengakui awalnya merasa kikuk dengan Park Bo Gum. Tapi kini mereka sering berdiskusi soal Encounter saat di lokasi syuting.

"Orang-orang berpikir kami sangat dekat, tapi sejujurnya, kami nggak terlalu kenal sebelum meeting untuk Encounter. Dia lebih muda, tapi tetap sulit buatku untuk mendekatinya. Aku sering ngobrol dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syutung. Nggak ada ketidaksetujuan dalam setiap percakapan, kami selalu ada di jalan yang sama, sehingga syuting berlangsung lancar baik di Kuba maupun di Korea," cerita Song Hye Kyo.


REKOMENDASI
TRENDING