KOREA

Ternyata Park Shin Hye Rekomendasikan Chanyeol ke Sutradara MEMORIES OF THE ALHAMBRA

Kamis, 29 November 2018 17:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Shin Hye - Chanyeol EXO © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Menghadiri prescon MEMORIES OF THE ALHAMBRA, Park Shin Hye dan PD Ahn Gil Ho membahas soal kemunculan Chanyeol dalam drama mereka. Ternyata nih, sang idol merupakan rekomendasi dari Park Shin Hye lho.

PD Ahn Gil Ho mengungkap kalau aktrisnya itu secara langsung menyarankan untuk mengcasting Chanyeol. Melihat member EXO ini punya akting yang bagus ia pun memberikan peran Jung Se Joo padanya.

"Aku dengan senang hati bertemu Chanyeol karena rekomendasi Park Shin Hye, dan aktingnya juga bagus," jelas sang sutradara seperti yang dilansir Soompi.

1. Chanyeol Cocok dengan Karakter Jung Se Joo

Menurut sang sutradara, Chanyeol merupakan sosok yang paling cocok dengan imej Jung Se Joo. Karakter yang diperankan oleh artis SM Entertainment itu juga memegang peran penting dalam cerita MEMORIES OF THE ALHAMBRA.

"Dia merupakan aktor yang paling cocok dengan imej dan warna dari peran yang kubayangkan untuk drama ini. Peran Chanyeol memiliki peran penting dalam drama. Perannya yang membuat para karakter lain memiliki cerita yang berhubungan. Ini adalah peran penting," tandas PD Ahn Gil Ho.

2. Park Shin Hye Jarang Ketemu Chanyeol

Dalam drama ini, Chanyeol berperan sebagai adik Park Shin Hye. Meski begitu, kenyataannya mereka jarang memiliki scene bareng, bahkan dari pengakuan sang aktris ia juga jarang banget bertatap muka dengan member EXO tersebut.

"Dalam drama, aku memerankan kakak Chanyeol, tapi tidak banyak scene kami bersama. Banyak sekali hal yang terjadi pada masing-masing karakter. Kami tidak sering syuting bareng, tapi (Chanyeol) juga mungkin memiliki jadwal yang padat. Aku tidak sabar karena kudengar dia bekerja dengan penuh semangat," ungkap Park Shin Hye.

3. Park Shin Hye - Hyun Bin

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Hyun Bin membangun chemistry mereka dengan sering mengobrol. Mereka memanfaatkan momen akhir pekan untuk hangout bareng dan mengobrol banyak hal.

Park Shin Hye mengaku kalau awalnya sempat khawatir tidak bisa akrab dengan para bintang lainnya, mengingat ia termasuk bintang yang paling muda. Namun tidak disangka ia dan Hyun Bin justru bisa langsung akrab karena sering hangout bareng saat weekend.

"Karena ini syuting pertama kita dan berlangsung di luar negeri, kupikir akan sulit untuk kami akrab tapi karena berada di luar negeri kita bisa hangout bareng saat weekend. Aku percaya sulit mendekatiku karena aku paling muda, tapi dia selalu perhatian," jelas Park Shin Hye.

(doo/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING