KOREA

Tertantang Perankan Karakter Tentara dalam Drama Terbaru, Krystal Sampai Ikut Pelatihan di Sekolah Laga

Senin, 21 September 2020 07:45 Penulis: Renisya Satya Putri

Krystal © OCN/High Cut

Kapanlagi.com - Drama SEARCH akan tayang perdana di OCN 17 Oktober mendatang pukul 10:30 malam waktu setempat. Drama yang dibintangi oleh Krystal ini akan menggantikan MISSING: THE OTHER SIDE untuk slot malam Minggu.

Menjelang pemutaran perdana SEARCH, Krystal membahas lebih lanjut tentang drama dan juga perannya. Sebagai seorang aktris profesional, mantan personel fx ini nggak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan diri.

SEARCH sendiri adalah drama thriller misteri tentang kelompok pencarian khusus yang pergi untuk mengungkap kebenaran di balik kasus orang hilang dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

1. Merasa Tertantang

Mengenai perannya, Krystal mengungkapkan dirinya merasa tertantang dengan jenis karakter baru yang belum pernah dia jajal selama berkarir di dunia akting. Melalui karakternya ini, Krystal berharap bisa menampilkan sisi lain dari dirinya kepada para pemirsa.

"Segala sesuatu tentang memerankan seorang tentara adalah tantangan besar. Meskipun naskahnya juga menyenangkan, saya sangat tertarik dengan fakta bahwa karakternya adalah seorang prajurit, karena saya belum pernah mencobanya sebelumnya," ujar Krystal dilansir dari Soompi.

"Ini adalah proyek yang saya harap bisa membuat orang-orang menemukan sisi baru saya yang berbeda dari citra Jung Soo Jung [nama lahir Krystal] yang sudah diketahui publik," imbuhnya.

2. Karakter Super Keren

Lebih lanjut, Krystal memberikan bocoran tentang karakter yang diperankannya. Karakter bernama Son Ye Rim ini diakui Krystal sebagai sosok yang memiliki banyak pesona.

"Dia hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan, dan bisa tetap tenang dalam segala situasi adalah kelebihannya. Dia benar-benar elit, memiliki kekuatan fisik bawaan, otak cerdas, dan daya saing yang berapi-api. Bahkan, emosinya tidak mudah terpengaruh dalam situasi berbahaya yang dia temui di DMZ. Dia berfokus pada misinya untuk memimpin tim investigasi secara fleksibel," tuturnya.

3. Ikut Pelatihan

Untuk lebih menjiwai perannya sebagai prajurit yang berbakat dan cakap, Krystal ikut berbagai macam pelatihan. Selai itu, dia juga mempersiapkan diri dari segi fisik dengan banyak berolahraga sebelum syuting.

"Saya mewawancarai tentara beneran dan saat ikut sekolah laga, saya belajar tentang berbagai gerakan dan posisi menembak yang tepat. Meskipun sulit, karena saya suka aktif secara fisik, saya juga menikmatinya," ungkapnya.

4. Wajib Dinantikan

Untuk pemirsa yang ingin menonton drama baru ini, Krystal membagikan beberapa poin yang patut dinantikan. Selain adegan laga dan militer, chemistry antara para anggota tim investigasi juga bakalan seru untuk diikuti.

"Ketika kalian semua (pemirsa) mengungkap misteri tersembunyi dalam drama SEARCH bersama kami sambil menonton, kalian akan menikmati dramanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING