Tidak Peduli Gosip, Lee Hong Ki FT Island 'Umbar Kemesraan'

Selasa, 24 Maret 2015 18:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tidak Peduli Gosip, Lee Hong Ki FT Island 'Umbar Kemesraan' Lee Hong Ki ©fanpop.com
Kapanlagi.com - Vokalis FT IslandLee Hong Ki hadir dengan kontroversi lain. Di sebuah acara stasiun TV swasta Korea Selatan, dengan gamblang Lee Hong Ki mengatakan tidak peduli rumornya berpacaran.

"Aku tidak peduli tanggapan orang-orang yang melihatku. Itu sudah tugas perusahaan untuk menangkal gosip-gosip tersebut. Di dalam kontrak pun tidak disebutkan aku tidak boleh berpacaran," ungkap Lee Hong Ki, seperti dilansir dari Mwave.

Perkataan Lee Hong Ki sangat mengejutkan sekaligus mengundang tawa bagi yang lain. Mendengar hal tersebut dari seorang idol tenar jebolan FNC Entertainment yang debut tahun 2007 silam, tentu bukan hal yang wajar.

Lee Hong Ki sudah menyerahkan semua perihal skandalnya kepada perusahaan. @mwave.interest.meLee Hong Ki sudah menyerahkan semua perihal skandalnya kepada perusahaan. @mwave.interest.me

Ditimpali candaan sang presenter, Shin Dong Yeop berkata,"Karena perusahaan mu terlalu sibuk menutupi semua skandal mu, pekerjaan mereka mungkin akan terbengkalai."

Ungkapan berani pria 25 tahun itu dapat menjadikan imagenya sebagai playboy. Dengan spontan Lee Hong Ki memberikan jawaban mengejutkan tanpa ada yang ditutupi. Hal tersebut juga salah satu daya tarik dari pria yang pernah bermain bersama Park Sin Hye dalam You're Beautiful.

Acara ini memang sangat blak-blakan mengupas tema seputar percintaan dan sex, mendatangkan bintang tamu aktor maupun penyanyi tenar. Jadi apa kalian tidak penasaran siapa kekasih Lee Hong Ki sekarang?

(mwa/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING