Tolak Promosi Polisi, Joo Won Wajib Militer Jadi Tentara Aktif

Selasa, 06 September 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tolak Promosi Polisi, Joo Won Wajib Militer Jadi Tentara Aktif Joo Won - SBS

Kapanlagi.com - Maret lalu, Joo Won dipastikan lolos tes masuk departemen polisi untuk tugas wajib militer. Sang aktor diungkapkan akan bertugas di Seoul Metropolitan Police Agency di bagian Unit Special Promosi.

Diungkapkan, tugas polisi unit special promosi adalah melakukan konser dan musikal untuk para jompo dan berkebutuhan khusus, serta menggelar event yang berhubungan dengan kriminal dan juga mencegah kecelakaan. Namun kenyataannya, bintang Yong Pal itu memutuskan untuk tak mengambil posisi tersebut.

Joo Won memastikan akan melakukan tugas wajib militer sebagai tentara aktif. ©Ilgan SportsJoo Won memastikan akan melakukan tugas wajib militer sebagai tentara aktif. ©Ilgan Sports

Diungkapkan secara eksklusif oleh Ilgan Sports, dengan keinginan sendiri Joo Won memutuskan untuk tak jadi polisi di unit spesia. Malahan ia lebih memilih untuk jadi tentara aktif.

Netizen yang mengetahui kabar ini pun menuliskan pujian mereka. Para penggemar merasa bangga melihat Joo Won lebih memilih untuk jadi tentara aktif dan bukan hanya di bagian promosi spesial.

Joo Won sedang mencari proyek terakhir sebelum berangkat wamil. ©soompi.comJoo Won sedang mencari proyek terakhir sebelum berangkat wamil. ©soompi.com

"Yeah... jangan hancurkan imejmu tanpa alasan yang tak jelas", "Keputusan yang tepat", dan "Benar sekali, tak apa sengsara dua tahun tapi sepanjang karirmu akan bisa dinikmati dengan kemenangan Joo Won-ah," komentar sederetan netizen via Nate.

Bagi orang Korea, menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif merupakan sebuah kebanggaan. Pasalnya, kebanyakan seleb justru memilih wajib militer dengan menjadi personil di unit promosi.

Sampai saat ini belum diungkapkan kapan tanggal berangkat wajib militer Joo Won. Agensi sebelumnya sempat mengungkapkan kalau artisnya ini akan menjalani wamil setelah membintangi satu proyek terakhir.

(ilg/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING