Top 5 Drama Korea Paling Hits di Indonesia Menurut Google Trends

Rabu, 27 Januari 2016 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Top 5 Drama Korea Paling Hits di Indonesia Menurut Google Trends © tvN
Kapanlagi.com - Bukan lagi rahasia, demam K-Drama memang telah melanda tanah air sejak awal tahun 2000-an. Dan seiring berjalannya waktu, drama Korea dari tahun ke tahun makin banyak peminatnya di Indonesia.

Booming-nya drama Korea mungkin dimulai dari serial lawas seperti Dae Jang Geum maupun Winter Sonata. Kini tak hanya judul dan critanya saja nih yang menarik perhatian, tapi sederet aktor maupun aktris tenar jadi buruan pada penggemar.

Berdasarkan Google Trends pada 25 Januari lalu, terkumpul sebuah data mengenai judul-judul drama Korea yang paling banyak diburu netizen Indonesia. Mungkinkah salah satunya adalah serial kesayangan kalian?

Drama Korea paling digemari di Indoneia baru-baru ini. © istimewaDrama Korea paling digemari di Indoneia baru-baru ini. © istimewa

Masih tayang, Cheese in the Trap yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Go Eun menduduki posisi lima. Sedangkan, serial tvN lainnya, Oh My Ghost mampu meraih peringkat empat walau sudah lama tamat.

Sedangkan posisi tengah atau ketiga ditempati oleh She Was Pretty yang nge-hits banget karena kisah kocak Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan Ji Seong Jun (Park Seo Jun). Dan untuk runner up, tvN kembali mencuri peringkat kedua. Siapa ya?

Top 5 K-Drama paling banyak dicari pada 25 Januari di Indonesia. © google.com/trendsTop 5 K-Drama paling banyak dicari pada 25 Januari di Indonesia. © google.com/trends

Ya, MVP drama tahun ini, Reply 1988 harus puas menduduki posisi kedua walau prestasi rating tembus 19,6% di episode terakhir sangatlah mengejutkan. Selanjutnya, kita sambut drama Korea paling diminati oleh netizen Indonesia menurut Google Trends adalah Oh My Venus.

Ternyata, kisah komedi romantis menjadi salah satu genre yang paling digemari di Tanah Air nih. Serta So Ji Sub dan Shin Min Ah-lah yang sukses mencuri banyak perhatian kalian semua.

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING