Tragis, Lagu Ladies Code Kini di Puncak Chart Musik Korea

Kamis, 04 September 2014 06:51 Penulis: Ahmat Effendi
Tragis, Lagu Ladies Code Kini di Puncak Chart Musik Korea EunB ©fanpop
Kapanlagi.com - Kecelakaan maut yang dialami Ladies Code menghadirkan kesedihan bagi segenap penggemar musik Korea. Perhatian pun tertuju kepada kondisi member yang terluka dan juga pemakaman yang bakal dijalani EunB.

Ladies Code selama ini belum pernah mencapai titik tertinggi chart musik Korea. Mereka adalah girlband papan bawah yang namanya belum terlalu terkenal. Tentu sulit bagi mereka menembus deretan papan atas.

Namun begitu salah seorang member mereka meninggal, keinginan EunB terwujud. Hal ini atas dukungan baik fans girlband ini maupun orang lain yang tersentuh.

Melalui sosial media, fans Ladies Code mengungkap bahwa keinginan EunB adalah agar bisa berada di posisi puncak chart musik Korea. Ini memicu banyak orang untuk segera mendengarkan lagu I’m Fine Thank You dan berusaha membuatnya di puncak chart musik.

Tidak hanya fans Ladies Code yang terlibat. Fans dari boyband dan girlband lain juga melakukan pergerakan. "Mari berhenti streaming lagu artis kesayangan kita dan membuat I'm Fine Thank You" di posisi pertama," ajak mereka.

Lagu ini terbilang cukup sedih, dan salah satu potongan liriknya berarti, 'Hari ini aku menangis, aku berharap kebahagiaanmu selamanya, selamat tinggal'. Lewat lagu sedih itu hasilnya adalah, I'm Fine Thank You berhasil memuncaki chart real time Melon Chart. Kini keinginan almarhum EunB terwujud.

I'm Fine Thank You berhasil memuncaki Melon Chart dan berada di posisi tinggi di Bugs, Naver Music, Mnet dan Genie. ©Soompi I'm Fine Thank You berhasil memuncaki Melon Chart dan berada di posisi tinggi di Bugs, Naver Music, Mnet dan Genie. ©Soompi

(soompi.com/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING