HOME » KOREA

Tren Ampoule Mask yang Jadi Rahasia Kecantikan Cewek Korea, Benarkah Efektif Cerahkan Kulit?

Selasa, 19 Oktober 2021 14:10 Penulis: Wuri Anggarini
Tren Ampoule Mask yang Jadi Rahasia Kecantikan Cewek Korea, Benarkah Efektif Cerahkan Kulit? (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Sering melihat para idol atau aktris dalam drama Korea favorit punya wajah yang glowing dan sehat, pasti banyak fans yang penasaran nih dengan rahasia kecantikan mereka. Nggak heran K-Beauty selalu sukses menjadi tren tersendiri yang banyak digandrungi para beauty enthusiast.

Di antara sederet produk skincare Korea yang booming, ampoule mask lagi jadi salah satu yang banyak diincar saat ini, lho. Kabarnya, produk tersebut efektif mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Benarkah demikian?

Mengenal Ampoule Mask yang Ngehits di Korea

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Bagi yang mengikuti perkembangan tren skincare, ampoule mungkin sudah bukan istilah yang asing lagi. Memiliki manfaat yang hampir mirip dengan serum, ampoule juga bekerja untuk mengatasi masalah kulit secara spesifik. Namun, bedanya ampoule memiliki bahan konsentrasi yang lebih tinggi. Jadi, nggak perlu digunakan setiap hari.

Nah, belakangan ini ampoule mask lagi jadi salah satu produk yang banyak diperbincangkan dalam tren K-Beauty. Apa bedanya dengan sheet mask biasa? Ternyata, ampoule sheet mask punya konsentrat yang lebih tinggi dan hanya digunakan saat kulit benar-benar membutuhkannya. Misalnya jika wajah mulai terlihat kusam atau muncul tanda penuaan. Nggak hanya itu, durasi saat penggunaan ampoule mask cenderung lebih singkat dibandingkan sheet mask biasa karena kandungan bahan aktifnya yang tinggi.

Ampoule Mask Terbaru Hadir untuk Cewek Indonesia

Nggak perlu jauh-jauh ke Korea buat merasakan perawatan wajah dengan ampoule mask yang lagi ngehits ini. Good news buat para cewek Indonesia karena kini sudah ada ampoule sheet mask terbaru yang bisa melengkapi perawatan kulit di rumah saja. Kenalan dulu dengan Garnier Ampoule Mask!

Garnier Ampoule Mask punya berbagai manfaat yang dibutuhkan untuk perawatan kulit yang maksimal. Inilah masker dengan presentase konsentrasi bahan aktif yang tinggi dari Garnier. Melakukan perawatan wajah pun nggak perlu lama-lama. Cukup gunakan selama 5 menit untuk mendapatkan hasil perubahan kulit yang nyata.

Credit: Instagram/garnierindonesiaCredit: Instagram/garnierindonesia

Ada 3 varian Garnier Ampoule Mask dengan berbagai kandungan aktif yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulitmu. Mulai dari Garnier Vitamin Cg Ampoule Mask Spot Brightening yang mengandung Vitamin Cg 1% dan ekstrak pineapple untuk membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam yang mengganggu penampilan.

Credit: Instagram/garnierindonesiaCredit: Instagram/garnierindonesia

Selanjutnya ada Garnier Niacinamide Ampoule Mask Purifying, dengan kandungan aktif ekstrak kale dan niacinamide 2% yang cocok untuk kulit berminyak. Ampoule sheet mask ini juga bisa dimanfaatkan untuk detoksifikasi kulit wajah agar tampak halus, matte, dan bebas minyak. Ekstrak kale sendiri adalah salah satu superfood yang memiliki manfaat untuk memperbaiki kondisi kulit dan meredakan kulit yang meradang akibat jerawat.

Credit: Instagram/garnierindonesiaCredit: Instagram/garnierindonesia

Terakhir ada Garnier Hyaluron Ampoule Mask Replumping yang memiliki kandungan ekstrak watermelon dan berperan sebagai antioksidan tertinggi untuk membantu memperlambat terjadinya penuaan dini. Selain itu, kombinasi dengan 1% hyaluronic acid di dalamnya membantu membuat kulit kembali halus, kenyal, dan elastis. Jadi perawatan yang pas banget untuk melawan tanda penuaan dini.

Bikin Kamu Cantik Sekaligus Tetap Bisa Menjaga Lingkungan

Merawat diri memang penting, tapi jangan lupa untuk tetap sayangi lingkungan juga. Bersama Garnier Ampoule Mask, kamu bisa menjaga diri tetap cantik sekaligus merawat lingkungan kok. Setiap varian Garnier Ampoule Mask mengandung formula vegan friendly, artinya nggak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari hewan atau turunannya. Produk ini juga approved by Cruelty Free International.

Nggak hanya itu, tisu pada masker yang digunakan juga biodegradable yang terbuat dari rumput laut. Kemasan plastik berukuran kecil untuk mengurangi pemakaian plastik yang artinya membuat sampah plastik juga berkurang. Inilah yang jadi komitmen Garnier dalam menerapkan Garnier Green Beauty sejak tahun 2020 lalu.

Cocok untuk Ritual Perawatan Sehari-hari

Credit: Instagram/garnierindonesiaCredit: Instagram/garnierindonesia

Dengan berbagai kandungan bahan aktif dan superfood yang ada di dalamnya, Garnier Ampoule Mask cocok digunakan untuk ritual perawatan wajah sehari-hari. Tinggal pilih aja mana varian yang sesuai kebutuhan kulitmu.

Selain itu, penggunaan masker yang hanya membutuhkan waktu singkat yaitu hanya 5 menit saja membuatnya jadi ritual perawatan wajah praktis bagi para cewek, terutama buat kamu yang sibuk sepanjang hari. Nggak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki kulit yang lebih cerah, bercahaya dan juga sehat. Yuk, lakukan perawatan wajah dengan Garnier Ampoule Mask yang sesuai kebutuhan kulitmu. Beli langsung produknya di sini, KLovers!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING